Laman

8 September 2011

Be Happy

Halo semua
judulnya kayaknya bener-bener ga nyambung.

Tapi aku mau nanya sama yang... Otaku yang lagi baca blog ini, orang yang suka 'anime' dan sebagainya.
kalau kalian kekurangan Otaku 1 atau mungkin 2 perasaannya gimana?

Kalo aku.. biasa aja ._. itu bukan sesuatu banget sih buat aku #plak karena paling nanti nambah lagi.

Apa jangan2 ada yang sampe jedotin kepala ke dinding? berlebihan yah LOL

Nggak apa-apa sih.. iseng aja gitu masukin ke tag "ga penting" dan "nggak jelas"
Galau? weee ga tuh!!

*OST: Suara kedua orang tua yang tertawa terbahak2 di lantai bawah* haduh apa sih tuh.. ga cocok deh soundtrack nya..

cuma aku lagi bingung! bukan karena mikirin jawaban gimana rasanya keilangan 1 atau 2 otaku kurang kerjaan.
ini tentang.... masa depan *masangtampangsuram*


---

Jo March itu kereeeeeeeeen

eeh yang tadi itu cuma selingan hehehe...  jangan tanya kenapa pokoknya dia itu "lepas" hayo apa itu.. "bebas"? tau deh susah jelasinnya dia itu.. baah! periang

---

Semalem mimpi seru.. seru apa rame? rame tepatnya -__- ada tetangga yang dari gang seberang (beberapa rumah doang jaraknya) terus ada tetangga dari samping rumah. ada sepupu cewe (tapi jadi kelas 7) trus ada Nesta anak kelas 7 gpp deh ditulis namanya dia nggak kenal saya ini. saya juga cuma tau namanya aja. Maaf ya MB *kabur*

pertama adegan makan mie keluarganya "Tetangga seberang" trus kedua adegan aku sekeluarga mau makan mie tapi tutup. dan tiba2 mas2 mie dateng kerumah nawarin mie. makan mie deh.. setelah mas-mas mie ngasih makan mie ternyata dia minta uangnya ke papiku!

abis itu anaknya "tetangga seberang"yang masih kecil itu dateng kerumah ku dan berisiiiik banget.. sama keluarganya sih.. sebelumnya ada om sama tanteku gitu, mereka ngasih tau lagunya "Hirasawa Yui" entah apaan aku ga mau buka karena males dengerin suaranya yui = = abis itu ku klik dan ternyata lagunya tentang Kaito dan Hatsune Miku

terus ternyata sepupuku sama si kelas 7 ini dateng kerumahku loncat2 di sofa. dan tetangga disebelah rumah datengjuga mau maaf-maafan ceritanya, tapi mereka ga bisa masuk rumah. anaknya cuma berdiri di pager.

si sepupu dan kelas 7 malah main uler tangga di samping meja makan, pas aku deketin mereka kabur dan bubaran main. setelah itu aku dapet hadiah dari semua pengunjungku,salah satunya Clay yang bisa dibuat jadi apa aja. satu resep yang kutau : Taro Clay  putih di atas kepala, lalu tarik bagian ujung kanan dan kiri sepanjang yang kalian mau, jadilah jeans!! dan tiba2 jadi warna biru trus kucobain deh LOL
 itu akhir mimpinya.

dan mereka berdua itu ga pernah mau main sama aku QAQ mereka bubaran setiap aku mau ikut

Jya ne~

Tidak ada komentar:

Entri Populer