Laman

30 September 2011

baru aja selesai ansambel

halo semua

padahal baru nyampe rumah langsung nge blog aja. kepingin ngetik... kepingin cerita... tapi... ;_; lagi galau ya? ga  sih :D seneng tadi bisa Ansambel tapi cuma 1 jam. coba kelas 9 sampe jam 5 juga. tapi yang lain pada bimbel sih.. kalo aku free, tapi siapa yang mau main kalo kebanyakan yang main anak kelas 7 yang baru belajar tangga nada. nanti yang diperhatiin kelas 7 terus karena kakak2 kelas nya sedikit.

tadi latihan Why -SecondHand Serenade. dah lama ga latihan.. kepiingiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin banget mainin lagunya sampe akhir!

tapi Pak Parjo bilang "Ya.. segini aja lanjutannya bisa ngikutin kan? kalo gitu ga usah, udah jam 2"

itu udah 1 1/2 halaman tinggal setengah lagi lagunya selesai.. tapi kenapa coba malah berentiiii??

aku di dalem hati langsung "Yaah" tapi tetep duduk tenang dan menunjukkan ekpresi datar ._.

menunjukkan sebagian isi 40% atau 60% "Danmari" atau dandere atau apalah itu. setelah baca di wiki tadi. aku baru sadar. aku ini dandere bukan tsundere.. yah.. gitu deh.. ga mungkin aku ini tsundere aku pendiem. tapi tapi..ada beberapa persen tsundere mungkin ya..

tau deh.. lagian aku udah hampir lepas dari kegiatan seorang OTAKU yang nonton anime. atau mungkin beneran udah lepas ya. kayaknya gitu. tapi aku tetep kepada JEPANG!! 
mau nyoba nonton Dorama, kalo lagu-lagu jepang sih yaah emang selalu dengerin lagu jepang.
 apalagi ya.. artis2nya mungkin. kalo penyanyi,
sekarang lagi suka sama YUI tadinya tuh band Scandal, nge fans sama  kanata hongo gara2 nonton Hinokio huaha..

Kanata Hongo


OOT aah!

ada lagi yang aku sebelin.. tahun lalu apa tahun ini ya.. di kasih partitur lagunya Mozart K545 1st Mov. buat biola, viola, cello. ada recorder1 dan 2 tapi karena ga ada recorder jadi yang mainin viola. (itu emang buat tangan kiri sih)

Ada yang tahu lagu nya? kalo denger pasti tau deh ya...


Mozart K545 1st Mov.


Bayangin aja kalo dilanjutin gimana?

Bakal kaya Orkestra ga tuh?? ya.. orkestra mini hehe.. cuma alat musik gesek. ga ada alat musik tiup dll. tapi kayaknya ga ada yang Contra Bass ya waktu latihan dulu.

Sebeeeel!! kepingin main lagu ini sama temen-temeeeen!! 

Aku Suka Lagu KLASIK!!
Always

segitu aja.. silahkan menunggu post berikutnya.. malem mungkin kalo ada selera buat nulis.

Edited

Tidak ada komentar:

Entri Populer