Laman

19 September 2011

Ashita no nadja OST

asli gambar sendiri -____-

halo semua,
apa kabar? tentu saya baik-baik saja.. sedikit tertantang dengan adanya pekan ulangan minggu ini *pingsan* yang pasti pekan ulangan lebih buruk dariipada yang namanya UTS dan UUB. Kenapa? karena, menurutku sih begitu dalam sehari ulangan bisa sampe 3 atau yah banyak lah.. ga kaya  UUB yang cuma 2 mapel setiap hari

*BRB banting keyboard, keyboard nya ngeyel abis*

Dan.. pasti kalian bertanya2, gambar siapakah itu...? manis sekali *gubrak* itu gambarku sebelum ngetik post ini. Entah saya bingung juga... -_- tadinya mau gambar sebuah diagram #plak. ( liat kata 'Diagram' seketika inget Conrad di The Girl Who Could Fly. kyaaa!!) << nanti saya ceritain deh ya.
~lanjut!
terus tiba2 jadi ngegambar bunga karena inget tugas seni lukis untuk pameran nanti aku gambar peri kecil megang bunga besar. semoga pas gambar peri nya di kanvas ga susah deh << suka ngapus berkali2 setiap gambar orang.
nanti kalo udah jadi di kanvas nya atau kalo ga masih konsep di kertas, nanti ku foto. aku ga JANJI. tapi semoga ada yang mau ingetin.

dan gambar di atas ini di gambar sambil dengerin lagu Waltz 5 - Ashita no Nadja. ini lagu OST anime Ashita no Nadja.



yang baca post ini mesti denger lagunya! dan  cewe rambut pirang disitu namanya Nadja Applefield ada dua cowo kembar yang muncul di awal banget (pake baju putih) namanya Francis Harcourt kembarannya pake baju item dan bertopeng namanya Keith Harcourt dua2nya suka Nadja, tapi nadja suka sama Francis.

kalo aku.. ya lebih milih si keith lah -_- eh eh, mereka berdua ini orang kaya, francis suka nolong orang dan Keith, dia ini pencuri terkenal dia selalu nyuri dari orang kaya (yang jahat kali, lupa dah lama) trus dibagiin ke orang miskin. apa ya sebutannya. Black Rose? lupaa!

aku ga begitu suka francis ga tau kenapa. mungkin karena francis terlalu lembut ya.. atau karena francis kalo make baju kerahnya selalu di kancing sampe atas. dan mungkin karena matanya francis kaya orang ngantuk?


dan anime ini bener-bener kaya sinetron. coba aja nonton. ada cewe dari panti asuhan yang sama dengan nadja namanya Rosemary Applefield. dia selalu nyuri bros nya nadja buat ngaku dia itu 'Nadja' ke ibunya nadja, orang kaya. ga cuma nyuri bros dari ibunya nadja, dia sendiri ngerobek gaun ibunya nadja yang dikasih buat nadja. dan dilempar dari atas kamarnya ke jalanan. padahal nadja sendiri lagi nyari-nyari ibunya.

dan spoiler:
Nadja ketemu sama francis (pake baju item padahal itu keith) mereka jalan2 sampe sore. ngobrol2.. sampe yang penggemarnya bakal terharu. mereka misah di jalanan rame penuh orang. nadja masih berdiri di tengah jalanan dan keith yang dikiranya si francis ini nyebrang ke gang2 sempit. pas nadja nengok ke belakang ternyata ada francis lagi lagi jalan sama temennya. nadja kaget dan langsung ngeliat ke arah gang2 sempit disitu keliatan keith lagi make topengnya dan ngeliat ke arah nadja. nadja langsung berdiri kaku dan tau kalo pencuri itu ternyata kakak kembarnya francis.

dan aku yang nonton pastinya teriak-teriak ahahahaha!! bukan ketawa maksudnya.. aku ngedukung si keith. tapi aku ga tau akhirnya. panjang episodenya, terakhir kuliat sih nadja pergi dan misah dari rombongan sirkus jalanan.

Keith forever lah wakakakka!

Tidak ada komentar:

Entri Populer