Laman

22 September 2011

abis nonton nih ;)

halo semua

kemaren abis nonton kan di gading. aku, miftah, muthia dan teges satu mobil. di mobil kita makan risolnya si miftah. banyaaaaak banget. sampe balik lagi ke sekolah masih belom abis2.

trus kita sempet belajar 2 mata pelajaran trus jam 9 berangkat. naik mobil teges. dan disetiap mobil ada tulisan


NONTON BARENG
"Di Bawah Lindungan ka'bah"

tapi di mobilnya teges ga di pake. cuma di taro doang malu kali ya. semua sih pada mikir malu karena kaya cendol gitu semuanya anak al azhar. kalo aku. aku sih seneng-seneng aja, ga mikir apa-apa ga ngerasa malu tapi setelah yang lain pada bilang malu. aku jadi kebagian 10% malu. untungnya rasa malu itu ilang pas udah nyampe bioskup yang masih sepi. ga sepi lagi setelah anak al azhar menuhin bioskop 21 :)

Filmnya.. seru sih.. tapi bikin emosi. bahkan guru agama aja sampe sebel malah ngomong hamid ga mau bilang langsung ke zainab. guru fisika nanya setelah selesai nonton "jadi ini filmnya apa. tau ga?" tanpa pikir panjang kata-kata keluar dari mulutku "semunya mati ._." kata guru ku "Betul sekali" mengacungkan jempolnya dan pergi. hahaha.

tanggapan pertama semuaaaa murid kelas 9 yang ada di studio 3 (1 angkatan 1 studio) pas nama tokoh utama dipanggil "Hamid" yang lain langsung tertawa terbahak2 apalagi suara cowo2 yang semuanya duduk di bagian kiri. soalnya hamid itu juga nama guru b.ing disekolah hehe.

pertama bapaknya Zainab yang meninggal pas pergi haji karena kapalnya tenggelam. ke dua ibunya Hamid meninggal dan si Hamid nangisnya menghayati banget sampe ngiler. ke tiga setelah Zainab baca surat dari hamid yang lagi pergi haji si zainab langsung meninggal. itu letaknya dipantai. pas si Hamid merantau si Zainab langsung pucet dan sakit2an. Si Hamid meninggal pas lagi megang Ka'bah. dia ga kuat Tawaf ketemu temennya di padang yang namanya Saleh. ngebantuin dia jalan, di bopong. dan si Saleh ngasih surat dari Zainab. pas baca, si Hamid langsung semangat dan bangun lagi. masuk nerobos-nerobos. nyium hajar aswad megang ka'bah ngomong-ngomong gitu.. abis itu meninggal. sediiih... ga ada yang hidup semunya matiiii!!

paling lucu lagi. itu promosi banget makan kacang garuda. terus Chocolatos didalem box simpel bertuliskan "Chocolatos" kirain mah lagi sibuk2 mau ngambil rokok jadul gitu tau2nya chocolatos. terus iklan baygon bakar dua kali dengan bungkus bertuliskan huruf "Baygon" besar.

si Hamid pas tawaf ileran loh apalagi pas nangis. itu jadi bagian yang sering di bicarakan temen2 sekelas pasti pada kaya gini "Cakep sih, tapi iler nya itu..! rasanya pingin di *ngusep mulut* gitu looh" trus pada bercanda-bercanda an lagi.
ada yang niruin Hamid sama Zainab pas dipager "Hamid.." "Zainab" "Hahahahaha" -_-"

begitulah ceritanya. pas pulang ke sekolah lagi aku. miftah . muthia. teges ga berenti2 ngomongin seputar film ini sekaligus 'iler' wakakak plus ngomongin Harry Potter 7 part 2.
kita.. menyimpulkan.. bahwa, penghayatan pemainnya amat baik. gimana ga baik liat aja nangisnya QAQ dan aku mencontreng "Amat Baik" di bagian penghayatan pemain di LKS yang dibagiin disekolah ;)

dan yang terakhir, ini dia kesukaan ku.

"Always" Severus Snape- Harry Potter 7 part 2

D: "After all this time?"
S: "Always"

cara ngomong Always nya itu bikin ngakak serius, suara datar, dan mantap! sampe aku ketawa terus mikirinnya. mikirnya pagi siang sore malem lagi

Tidak ada komentar:

Entri Populer