Laman

30 September 2011

baru aja selesai ansambel

halo semua

padahal baru nyampe rumah langsung nge blog aja. kepingin ngetik... kepingin cerita... tapi... ;_; lagi galau ya? ga  sih :D seneng tadi bisa Ansambel tapi cuma 1 jam. coba kelas 9 sampe jam 5 juga. tapi yang lain pada bimbel sih.. kalo aku free, tapi siapa yang mau main kalo kebanyakan yang main anak kelas 7 yang baru belajar tangga nada. nanti yang diperhatiin kelas 7 terus karena kakak2 kelas nya sedikit.

tadi latihan Why -SecondHand Serenade. dah lama ga latihan.. kepiingiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin banget mainin lagunya sampe akhir!

tapi Pak Parjo bilang "Ya.. segini aja lanjutannya bisa ngikutin kan? kalo gitu ga usah, udah jam 2"

itu udah 1 1/2 halaman tinggal setengah lagi lagunya selesai.. tapi kenapa coba malah berentiiii??

aku di dalem hati langsung "Yaah" tapi tetep duduk tenang dan menunjukkan ekpresi datar ._.

menunjukkan sebagian isi 40% atau 60% "Danmari" atau dandere atau apalah itu. setelah baca di wiki tadi. aku baru sadar. aku ini dandere bukan tsundere.. yah.. gitu deh.. ga mungkin aku ini tsundere aku pendiem. tapi tapi..ada beberapa persen tsundere mungkin ya..

tau deh.. lagian aku udah hampir lepas dari kegiatan seorang OTAKU yang nonton anime. atau mungkin beneran udah lepas ya. kayaknya gitu. tapi aku tetep kepada JEPANG!! 
mau nyoba nonton Dorama, kalo lagu-lagu jepang sih yaah emang selalu dengerin lagu jepang.
 apalagi ya.. artis2nya mungkin. kalo penyanyi,
sekarang lagi suka sama YUI tadinya tuh band Scandal, nge fans sama  kanata hongo gara2 nonton Hinokio huaha..

Kanata Hongo


OOT aah!

ada lagi yang aku sebelin.. tahun lalu apa tahun ini ya.. di kasih partitur lagunya Mozart K545 1st Mov. buat biola, viola, cello. ada recorder1 dan 2 tapi karena ga ada recorder jadi yang mainin viola. (itu emang buat tangan kiri sih)

Ada yang tahu lagu nya? kalo denger pasti tau deh ya...


Mozart K545 1st Mov.


Bayangin aja kalo dilanjutin gimana?

Bakal kaya Orkestra ga tuh?? ya.. orkestra mini hehe.. cuma alat musik gesek. ga ada alat musik tiup dll. tapi kayaknya ga ada yang Contra Bass ya waktu latihan dulu.

Sebeeeel!! kepingin main lagu ini sama temen-temeeeen!! 

Aku Suka Lagu KLASIK!!
Always

segitu aja.. silahkan menunggu post berikutnya.. malem mungkin kalo ada selera buat nulis.

Edited

29 September 2011

ファイト!! (Faito=fight)

halo semua ^o^/

baru pertama kali nih ngerasa les bener2 belajar sungguh2. tadi belajar matematika pas les. bener2 'Jleb'gitu. yaaah aku cuma sempet ngerjain 17 nomor soal dalam waktu 1 1/2 jam. kalo Arum dll pada nyampe 20. soalnya ada 25 ditambah 2 esai. kayaknya ga usah belajar lagi nih *wah parah*
jadi.. ya tinggal belajar fisika aja.

Rencananya aku mau buat yaah.. cerpen gitu.  iseng-iseng buat belajar make kata-kata yang bagus. dan terbukti banget kalo aku amatir, tadi minta di cek teges berkali2 dan masih ada beberapa kata yang ga tepat, kepanjangan yang jadinya malah ribet. kurang efektif maksudnya.

daaan! tadi pagi aku baca karangan bahasa inggris yang kubuat kemaren malam. semua murid judulnya "My Dream" terlalu malu untuk nulis karangannya -/////////- Gomenne! eeh yang lain juga ga ada yang mau tau ya, ngapain minta maaf /plak

oke deeh..
mimpi ku itu, setelah lulus SMP mau belajar main Flute dengan sungguh-sungguh, ikut kursus musik di deket rumah dan bisa mainin lagu-lagu klasik. kepingin masuk SMA 21 kalo 68. cuma segini, tapi tulisannya sampe setengah halaman. yang lain pada bagus -bagus... sebetulnya mimpi ku juga banyak, tapi kalo disuruh nulis tiba2 jadi buyar yang paling deket itu cuma masalah flute sama sekolah aja.

yang terakhir, masa pas pelajaran Penjaskes tadi aku kena bola di bagian tulang apa ya.. punggung tapi di bawaaaaah. jadi lagi nunggu giliran di panggil pengambilan nilai bola. cewe2 duduk di lantai depan jendela lab ipa. depan jendela cowo2 lagi pada main bola. aku duduk di samping gawang  (bukan dilapangan tapi) ngadep ke arah jendela. trus bola yang ditendang.. you-know-who #eh
Entah-Siapa malah kena aku. jadi sempet pegel. abis itu ga kenapa2 sih.. yang kedua bola  nabrak badan bagia kiri aku. untuk cuma lewat bukan kena. jadi ga begitu sakit cuma berasa apa yaa.. 'panas' bentar kali ya. kan lewat nya cepet. ckckck

pokoknya yang ngenain aku itu payah ga bisa nge-gol in bola hoooo!! hooo!!

28 September 2011

BMT dan Shinto Hacho Ichiu

halo semua

sebel nih tadi pagi telat berangkat masa baru berangkat jam 6.15 biasanya paling lambat jam 6.08 atau 6. 10 pagi jadi nyampe sekolah jam 6.20-an tapi tadi pagi jadi nyampe 6.25 huh! kelas udah rame tadi pagi. tapi ga begitu meratiin juga sih soalnya. pas nyampe di lantai 2 tiba2 aja teges lewat di depan mata. dan dia bilang mau ke BMT karena ada yang mau kubeli juga aku ikut. tapi naro tas dulu.

MB keluar dari kelasnya, letak kelasnya itu langsung jalan lurus setelah naik ke lantai 2 jadi dia liat aku dan seperti biasa "Finooo!"
dan aku "MB!" trus aku naik ke atas sambil lari2 gitu ke lantai 3, naro tas ga liat kanan kiri langsung ke lantai 2 lagi, intinya sih mau ke lantai 1 si teges nunggu disana, ketemu MB lagi dan dia ikut. kita pergi bersama samaaa!!

jalan-jalan itu enak ya... paling enak lagi kalo sekolah banyaaaaaaak banget pohonnya. trus banyak bunga-bunga *menghayal mode: on*

dan ga disangka setelah kita bertiga masuk BMT dan kita semua minta lem Stcik blue 3...

Angka "2" 
nya MB dateng!

kalian pasti ga kenal angka 2 kan? ya iyalah baru pertama kali disebut. intinya yaa dia cowo.
lagi2 maaf ya mbe..! *kabur*

oke, mari lanjutkan! dia beli apaa gitu ga tau (emangnya aku ikutin dia) trus aku lanjut beli tipex yang lain cuma beli lem. dan tiba2 mb ngomong....

cerita ya mbe..cerita gpp kan? pliiiiiiiis  MB: "iya gpp" 

intinya dia bilang '2' tinggi. aku juga bilang gitu sih, aku ga pernah sadar malah. aku baru tau pas tadi di BMT. trus aku bercanda aku bilang "Rambutnya juga tinggi ._." huahahahaha...!! eeh dia juga setuju malaaaah!

di kelas, aku, teges, syahna belajar bareng. yang lain juga belajar sama temen2nya. awalnya belajar sendiri, tapi karena si samira ngasih liat catetan dia ke teges, aku juga liat. trus belajar sendiri lagi, dan setelah mantep belajar bareng buat najemin ingatan lagi.


ada temen inisial A duduknya rada hampir ke belakang-kanan. nah dia sebelum ulangan sejarah dimulai malah  nyebutin semboyan jepang pas Perang Dunia II dia bilang "Shinto Hacho Ichiu!" berkali-kali dan nadanya kaya lagi ngucapin mantra sihir. rasanya mau ketawa. tapi yang lain diem aja karena tiba2.. 
otakku langsung tertuju ke mantra

Expecto Patonum/ Expelliarmus/ Avada Kedavra

-_-

27 September 2011

gambar untuk pameran

halo semua

uuh!! sebel deh di kelas tempat duduknya miftah sama muthia yang tadinya di depan aku dan teges di pindahin, ke ujung kanan karena yang cowo2 pada ngumpul dan kata guru2 berisik. cowo di kelas itu cuma ada 11 dan sisanya cewe semua, totalnya 36 murid.

yang lain juga di pindah2in. tapi untungnya si teges ga dipindahin, kalo ga kaku aku didepan sendiri. oh ya dipaling depan jadinya cowooo semua. kecuali satu meja punyanya samira. dia jadi diapit cowo2 gitu XD wakak

oooh baru inget besok ulangan banyaaaaak! ada PLKJ, Sejarah dan Agama, harusnya sih minggu lalu tapi karena nobar yang waktu itu jadi munggu ini, coba aja PLKJ ulangan pas pagi2nya minggu lalu sebelum nobar, pasti kan besok tinggal 2 ulangan doang. sama PR bahasa indonesia niiiiih!!! aah!!
oh ya oh ya kartul udah selesai dari minggu lalu sebenernya tapi baru mau kumpulin besok. Alhamdulillah tugas berkurang satu.

sebel mikirin konsep buat pameran nanti. ooh ya kukasih liat gambar ku ya, aku ga yakin pas gambar di kanvas, aku kan ga jago gambar yang cuma "sret srett" doang.. tapi kenapa aku gambar beginiii!!?

eh jangan sekarang gambarnya, belom diwarnain jadi masih berbayang. nanti kalo konsepnya udah diwarnain kufoto.

doain supaya gampang gambar dan warnainnya yaaaa...!!!

pusiiiing!!!  Ya Allah berikanlah kemudahan dalam menggambar dan mewarnai konsep ini di kanvas, Amiiiiiin QAQ

ganti konsep aja apa ya? coba gambar yang rada gampangan dikit deh.. tolong akuuuuuu!!!

bukan cuma gambar buat pameran ini sih, jadi pelajaran seni musik disuruh buat lagu.. nah laguku itu ancuuuuuur!! pokoknya di reff mesti meningkat deh

26 September 2011

Req FF ke miftah!

halo semua

tadi muthia ga masuk sekolah... padahal mau minjem flashdisk. kurang rame jadi kelasnya. daaaan.. rekor terbaru hari ini, aku bolak balik kelas- wc terus selama istirahat.
pertama ngecek behel +cuci tangan. ternyata meja kena kuah sop. dan mestt basahin pake air dulu di wc. buang sampah lagi. pas abis sholat juga sama aja kegiatannya.

tadi juga req FF ke miftah. cerita nya romance tapi akhirnya nanti ada yang bunuh diri. teserah si miftah mau digimanain.. yang penting seru. blom ku kasih tau siapa karakternya >o< nanti kalo udah jadi aja

kayaknya aku mesti meminta ilmu ke miftah = =a kepingin bisa bikin cerita yang bagus walaupun cuma pendek.
tapi masalahnya setiap yang aku kerjain ga ada yang pernah selesai. biasanya di pertengahan langsung berenti dan ogah lanjut.contohnya, buat cerita, dulu aku sempet suka buat kerajinan tangan dari kain flanel. itu juga cuma satu yang jadi, tas souvenir kecil. yang lain setiap buat ga pernah selesai, buat komik juga ga pernah lanjut. pas tes sidik jari tahun lalu juga hasilnya begini.

udah dulu ya daaah

25 September 2011

chat sore sore

halo semua

aku seneeeeng gembira. sampe ketawa2 ga jelas pas lagi chatingan sama muthia dan miftah. apalagi dikelas kita ketawa terus berempat bareng teges. ini tegesnya lagi absen.

sebelumnya aku galau gitu karena inget dan baru sadar kalo film dibawah lindungan ka'bah dua2nya mati dan ga ada yang nyatain perasaan. kasian banget ya. terus kedua tadi pagi nonton hinokio. filmnya bagus. walaupun ada game2nya itu aneh. trus sampe keinget2 ga jelas gitu dua2nya.

main keyboard juga ga genah gara2 film itu. akhirnya naiik ke kamar lagi dan ngajak miftah sama muthia conference bareng. trus bareng chat langsung ngakak. kita omongannya ngalir terus. trus sampe mereka gosip aku pindah genre dari aliran klasik ke dangdut gara2 nyebut salah satu penyanyi dangdut -_- omongan kita berubaaaaaah lagi.. dari ngomongin emma watson sama tom felton. ngomongin kata2 "Always" sampe puisi yang ada kata2 always nya. sampe2 ngomongin tokoh di di bawah lingkungan ka'bah. sampe tiba2 ngomongin tipe cowo dll

nah ini.. apaan!? kita ga pernah ngomongin yang terakhir tadi -_- ga nyangka sama mereka ahaha. apalagi muthia yang nulisnya banyak banget wakakak. kukira dia ngomongin tipe shota faforitnya ahaha.

pokoknya ini sama serunya kaya ngobrol di kelas. tapi bedanya ketawanya ga kedengeran sama yang lain

24 September 2011

sama mbak lagi

tadi abis dari carefour, belanja, trus aku beli magnum. pas dirumah, aku sama papi makan magnum di depan tv, mbak sama mami di dapur masuk2in belanjaan ke kulkas.

---

Mami dan Papi naik ke atas. aku ditinggal, dan lampu di ruang keluarga itu dimatiin jadi cuma lampu dapur aja. masih ada mbak disitu, kulkas dibuka jadi mbak ga bisa liat aku.

aku masih makan es krim, tiba2 ada iklan sampo nya anggun. pas dibagian ketawanya, aku ngikutin XD

Aku :*ketawa ala anggun*
Mbak: "Kak!!?"
Aku: "haaa? kenapa mbak?"
Mbak: "Kirain udah naik juga tadi"
Aku: "Loh mbak ga tau? yah kalo gitu pas tadi mbak manggil kakak ketawa lagi aja deh biar serem -_-"
Mbak: "..."

Aaah!! nyesel! coba aja tadi pas mbak manggil, aku ketawa ala anggun lagi. kan seru tuh nanti mbaknya kaya gini "KAKAK...!" sambil panik nutup pintu kulkas. LOL

DAN TAU GA SIIIH!!??

baru ini, pas banget aku bilang ttg cerita di atas ke mamiku, mami ketawa abis itu mami nyuruh aku pelan2, mami keluar kamar dan ditangga ada mbak yang lagi mau naik mamiku ketawa ala anggun juga dan mbak "HAAA!!"  LOL
ahahahahahahaha ngakak asli nih...!!!
aduh si mbak dijailin aja ya hehe..

------------

Oh ya lagu paling awal di blog ini, judulnya Waltz 5. aku lagi belajar piano nya. aku main di keyboard. ada 2 halaman. mami juga suka dengerinnya. tapi aku baru bisa 3/4 dari seluruh lagu ini. di bagian akhir banyak banget nada nya muter2 di tangan kiri... tapiiiii lagu ini bener2 ngingetin pas masih kelas 5 SD QAQ
jadi ga sabar pingin cepet2 SMA mau belajar alat musik bersuara lembut *lirik background*

bersama mbak yang.. *isi sendiri*

kejadian beberapa menit yang lalu

Aku: *telentang di kursi komputer, yang aslinya kursi organ, dan kakinya di taro di kursi belajar*
Mbak: *lewat* "Astagh(k)irullah!! kakak ngapain!?" *masuk kamarnya*
Aku: "yee.. emanngya ga boleh :P"
Mbak: "haduuh! siapa juga, emang mbak bilang ga boleh"
Aku: *ngintip kamarnya* "yeeh emang tadi kakak ngomong 'mbak bilang nggak boleh'?" 8D
Mbak: "Tau aah!! pusing. pikir aja sendiri"
Aku: "orang ga mikir apa-apa sih"
Mbak: "Tau ah"

8D

ngomong2 kok selalu pake warna orange ya XD padahal sama sekali ga nge-fans sama warna orange. kaca mata orange, behel kebetulan lagi make orange, jepit juga orange. dan semuanya selalu dipake bareng2 @_@

gambar lagi

Halo semua

kali ini gambar lagi ya.. hehe lagi seneng gambar setelah tablet di tinggal beberapa saat (apanya yang 'saat'?) padahal waktu itu sama sekali ga mau gambar lagi, gambar orang maksudnya. sekarang juga ga gambar orang kok, cuma gara2 pameran ga punya ide jadi gambar peri kan -_-

padahal mau menghilangkan hobi gambar di otak ini. hobi gambar bukan berarti gambarnya bagus *lirik Muthia* sekali coret jadi. aku, gariss hapus garis hapus hoho..

ini gambar pertama pagi ini.



gimana? gimana? aku suka sih...
suka dibagian warnainnya maksudnya.
bagus kaan? 
pd banget -_-


gambar ke 2 ancur banget



Jelek banget kaan? tadinya mau gambar ombak.
tapi setelah ngeliat ke rak di kiri meja komputer ada buku buat nulis catetan2  yang panjang 
ya udah gambar ini aja.
dan ini layernya acak2an jadi nya pusing sendiri walaupun cuma pake 3 layer.
dan ini bukan diary siapa2. bukan diary ku! -_-


Jya ne~

Edited

23 September 2011

Doodle

Halo semua..

hari ini kasih liat doodle-doodle aja ya.. udah malem mau tidur nih

"Always"


Tree

gambarnya di SAI pake tablet :) ini doodle-doodle ga tau kenapa pingin gambar. trus yang pohon itu berkat bertapa ke suatu daerah << boong. tumben bisa buat pohon. itu gara2 waktu itu kepingin belajar buat pohon trus akhirnya nyari2 di google cara buat pohon. itu sebulan yang lalu. kuwarnain warna ijo muda jadi ga begitu jelas.

kalo yang Always itu karena lagi ngefans sama omongannya Severus Snape aja. trus aku suka tuh bunganya.. ehehe.. sekalian buat bahan pameran nanti aja deh bunganya..

NB: Pohonnya semakin dilihat dari bawah semakin jelas :)

22 September 2011

abis nonton nih ;)

halo semua

kemaren abis nonton kan di gading. aku, miftah, muthia dan teges satu mobil. di mobil kita makan risolnya si miftah. banyaaaaak banget. sampe balik lagi ke sekolah masih belom abis2.

trus kita sempet belajar 2 mata pelajaran trus jam 9 berangkat. naik mobil teges. dan disetiap mobil ada tulisan


NONTON BARENG
"Di Bawah Lindungan ka'bah"

tapi di mobilnya teges ga di pake. cuma di taro doang malu kali ya. semua sih pada mikir malu karena kaya cendol gitu semuanya anak al azhar. kalo aku. aku sih seneng-seneng aja, ga mikir apa-apa ga ngerasa malu tapi setelah yang lain pada bilang malu. aku jadi kebagian 10% malu. untungnya rasa malu itu ilang pas udah nyampe bioskup yang masih sepi. ga sepi lagi setelah anak al azhar menuhin bioskop 21 :)

Filmnya.. seru sih.. tapi bikin emosi. bahkan guru agama aja sampe sebel malah ngomong hamid ga mau bilang langsung ke zainab. guru fisika nanya setelah selesai nonton "jadi ini filmnya apa. tau ga?" tanpa pikir panjang kata-kata keluar dari mulutku "semunya mati ._." kata guru ku "Betul sekali" mengacungkan jempolnya dan pergi. hahaha.

tanggapan pertama semuaaaa murid kelas 9 yang ada di studio 3 (1 angkatan 1 studio) pas nama tokoh utama dipanggil "Hamid" yang lain langsung tertawa terbahak2 apalagi suara cowo2 yang semuanya duduk di bagian kiri. soalnya hamid itu juga nama guru b.ing disekolah hehe.

pertama bapaknya Zainab yang meninggal pas pergi haji karena kapalnya tenggelam. ke dua ibunya Hamid meninggal dan si Hamid nangisnya menghayati banget sampe ngiler. ke tiga setelah Zainab baca surat dari hamid yang lagi pergi haji si zainab langsung meninggal. itu letaknya dipantai. pas si Hamid merantau si Zainab langsung pucet dan sakit2an. Si Hamid meninggal pas lagi megang Ka'bah. dia ga kuat Tawaf ketemu temennya di padang yang namanya Saleh. ngebantuin dia jalan, di bopong. dan si Saleh ngasih surat dari Zainab. pas baca, si Hamid langsung semangat dan bangun lagi. masuk nerobos-nerobos. nyium hajar aswad megang ka'bah ngomong-ngomong gitu.. abis itu meninggal. sediiih... ga ada yang hidup semunya matiiii!!

paling lucu lagi. itu promosi banget makan kacang garuda. terus Chocolatos didalem box simpel bertuliskan "Chocolatos" kirain mah lagi sibuk2 mau ngambil rokok jadul gitu tau2nya chocolatos. terus iklan baygon bakar dua kali dengan bungkus bertuliskan huruf "Baygon" besar.

si Hamid pas tawaf ileran loh apalagi pas nangis. itu jadi bagian yang sering di bicarakan temen2 sekelas pasti pada kaya gini "Cakep sih, tapi iler nya itu..! rasanya pingin di *ngusep mulut* gitu looh" trus pada bercanda-bercanda an lagi.
ada yang niruin Hamid sama Zainab pas dipager "Hamid.." "Zainab" "Hahahahaha" -_-"

begitulah ceritanya. pas pulang ke sekolah lagi aku. miftah . muthia. teges ga berenti2 ngomongin seputar film ini sekaligus 'iler' wakakak plus ngomongin Harry Potter 7 part 2.
kita.. menyimpulkan.. bahwa, penghayatan pemainnya amat baik. gimana ga baik liat aja nangisnya QAQ dan aku mencontreng "Amat Baik" di bagian penghayatan pemain di LKS yang dibagiin disekolah ;)

dan yang terakhir, ini dia kesukaan ku.

"Always" Severus Snape- Harry Potter 7 part 2

D: "After all this time?"
S: "Always"

cara ngomong Always nya itu bikin ngakak serius, suara datar, dan mantap! sampe aku ketawa terus mikirinnya. mikirnya pagi siang sore malem lagi

20 September 2011

Nobar kenapa belajar?

Halo semua
besok aku ada acara nih di sekolah. Nobar di kelapa gading nonton Di Bawah Lindungan  Ka'bah (?)  bener ga tuh judulnya #plak langsung lupa drastis maaf yaa..

yah intinya besok kita satu sekolah dari kelas 7 sampai kami kelas 9 nonton di gading 21. bukan XXI aja ya -_-
tapi Kelapa Gading akan di penuhi oleh anak-anak Alarm (Al-Azhar Rawamangun) Horee..!! loh, maunya sih ke gramed aja. hhaaha kabur. ya ga lah

aku, miftah, muthia, dan teges malah sibuk ngomongin makanan. miftah mau bawa risol dan pastel. si muthia mau bawa Jolly Time.  aku, sebagai orang yang mempunyai gelar "Si Anak Roti" mau bawa Roti kasur keju nya sari roti dan si teges kepingin makan maicih. jadi... kita semua bercanda kita nangis karena makan maicih. jadi orang-orang nangis karena film sedang kan kita keluar2 nangis karena makan maicih.

sekolah ngebooking (mohon maaf kalo tulisan salah) 3 studio :o stiap 1 studio untuk 1 angkatan

kenapa waktu itu sekolah nggak ngadain nobar Harry Potter 7 part 2 aja ya huahaha #abaikan

sebelum kita berangkat besok jam 9, kita belajar dulu 2 jam pelajaran -_- dan kelasku ada ulangan plkj!! aah baru inget ada pertanyaan tentang tujuan plkj nanti!!

ga kebayang besok gading penuh dengan baju batik hijau dengan rok putih ckck

oh! tempat duduk ku nomor 2060 nomor cantik yaah? ahaha. teges di sebelahku 2059, muthia 2061, miftah 2062 dan apakah kalian tahu siapa kah yang duduk di kursi nomor 2058?? *lirik kanan kiri*
*bunyi marching band* dia samel Zamel. ga tau kenapa sih aku juga bingung tapi muthia dan miftah ngeledekin teges terus.. ga seru kalo ga ngeledekin ya haha.

ngomong-ngomong si zamel, jadi inget yang duduk di depan aku kan miftah dia duduk di paliiing depan nah samping kirinya miftah si zamel. trus aku lagi ngomongin karakter moe sama si miftah. trus aku ngomong "Meganekko" bla bla bla..
aku kembali sibuk sendiri. si  zamel nanya ke miftah "yang tadi yasyfin ngomong meganekko itu apa?" masih ga engeh.. miftah nanya lagi karena ga jelas "si yasyfin ngomong meganekko, artinya apa?" intinya begini. terus aku langsung ngeliatin mereka berdua. si miftah masih bingung kali ya,ga dijawab2 soalnya si zamel juga ngomongnya muter2. si muthia mulai ngikut. dia duduk di kanannya miftah. trus si miftah baru engeh dan ngomong "meganekko itu orang yang pake kacamata" trus baru deh si zamel "ooh. ga jadi ga jadi" intinya gini.

lah emang di pikir meganekko apa ya? wkakak apa jangan2 Mega=besar Neko= kucing. atau jangan2 meganekko nama seseorang. eeh kalo ga salah ada gitu cewe dari karakter anime apa gitu di indosiar pokoknya kaya permainan kartu2 gitu tapi bukan Yu-Gi-Oh. dia pake kacamata bulet dan ga ada bola matanya kaya gini -- @_@
trus namanya kalo ga salah Meganekko.
apa jangan2 dia nonton film itu? aahahaha

19 September 2011

Conrad Harrington III

Halo semua
post ke 2 hari ini :) dan seperti janji yang ku bilang di post sebelumnya, bakal cerita Conrad Harrington III dari novel The Girl Who Could Fly.

sebelumnya, mohon perhatian tulisan ini bakal ga jelas ga kaya blogger2 lain yang lagi nyeritain sesuatu.

~~ehem *berdehem*

*ragu2 buat nulis*

Conrad Harrington III umur 11 tahun. masuk I.N.S.A.N.E waktu umur 7 tahun. dan dia udah 4 tahun sekolah disana, dan termasuk yang paling lama sekolah disana. Kemampuannya: memiliki otak yang berkali2 lebih pintar dari Enstein. di disebut anak alfa didalem kelas.

Conrad berambut pirang, bisa dibilang tampan tapi semua orang ga sadar karena mukanya yang selalu masam. Ayahnya senator dan ibunya Diplomat inggris. ayah sama ibunya ga nganggep conrad anaknya lagi. dan selalu sibuk setiap conrad nelfon, baru mau ngomong kalo conrad ancem dulu. Conrad anak nakal. bahkan bisa dibilang licik.

pas pertama kali liat kata2 'pirang' entah kenapa yang ada dipikiranku itu malah Draco Malfoy di Harry Potter. karena ga mau bayangin si malfoy aku ganti rambutnya jadi warna item wkaka! trus jadi dibayangin ke salah satu karakter *lirik karakter itu* jangan ditiru.

SPOILER (sampe bawah):
dibalik semua perilaku conrad. mulai dari nyuri makanan anak yang paling kecil disana, ngerusak tanaman Bella Lovely. Selalu ganggu Piper McCloud (tokoh utama) ternyata si conrad ini baik. justru dia kepingin buat temen-temennya sadar kalo I.N.S.A.N.E itu tempat berbahaya.

setiap hari dia selalu nge ganggu Piper. dorong piper sampe bukunya jatoh, itu karena dia kepingin si piper terus semangat, soalnya belakangan ini piper keliatan lesu. karena setiap makanan yang dikasih ke semua murid di kasih zat-zat kimia supaya ngilangin kemampuan spesial dari murid2 disana. makanan  Jasper selalu conrad ambil supaya dia ga dapet zat-zat dari makanannya sendiri. tapi jasper sendiri malah dapet zat-zat itu.
dia akhirnya ngeliatin dirinya yang baik ke piper, pas piper tau kalo I.N.S.A.N.E itu tempat berbahaya.

waktu itu Piper masuk ke laboratorium buat nyari burung kayu buatan papanya yang dibuang conrad ke tempat pembuangan. dia ketemu  hewan2 yang juga punya kelebihan. dan mereka semua dikurung. Piper lepasin satu-satu. sampe Letitia Hellion, pemilik I.N.S.A.N.E masuk laboratorium bareng prof2 lainnya. dan piper ngumpet. dia denger pembicaraan Dr. Hellion. dia lari dan balik ke ruangan Dr. Hellion. (waktu itu conrad dan piper berantem gara2 burung kayu nya piper, jadi dibawa keruangan Dr.hellion) Piper mau nelfon ke rumah ibunya. tapi baru denger suara ibunya langsung ditutup conrad. conrad jelasin semua termasuk burung kayunya. yang dibuang conrad itu replika buatan dia. yang asli disimpen di kantongnya. Dr.Hellion balik keruangan dan dengerin penjelasan conrad dan piper. mereka bohong dan bilang mereka ga berantem.

setelah itu Conrad jelasin kepanjangan I.N.S.A.N.E. ke Piper dan apa tujuan sekolah itu. I.N.S.A.N.E. kepanjangan dari Institute of Normalcy, Stability, an NonExceptionally. yang disingkat INSANE artinya Gila.
Conrad mulai nunjukin rencana-rencananya yang ada dikamarnya ke piper. dia bilang, dia udah nunggu waktu lama buat kabur dari sekolah itu, dia butuh orang yang bisa terbang. tapi setelah ketemu piper yang harusnya bisa bawa dia terbang malah piper ga mau. dan piper bilang dia harus bawa semua temen2nya yang ada disana.

conrad mulai buat rencana kabur untuk semuanya.. yang pertama memang ga berhasil karena ternyata conrad khianatin piper dkk. dan ngasih tau rencana kaburnya ke Dr. Hellion. itu juga karena Dr. Hellion jahat, jadinya conrad mesti ngomong rencana kaburnya. setelah yang pertama ga berhasil, dia buat rencana lagi dan akhirnya berhasil. walaupun setelah keluar sekolah Dr. Hellion ternyata malah ngejar piper.

tapi akhirnya Conrad tinggal di rumah nya Piper. yaah.. karena orang tuanya ga mau nerima dia lagi. bahkan di telpon orang tuanya ngomong, "kau akan mendapatkan segala yang kau inginkan tetapi tidak boleh menghubungiku atau ibumu lagi. kami tidak pernah ingin mendengar atau melihatmu, dan kau tidak boleh menggunakan nama Harrington lagi. Kau bukan lagi putra kami." Setelah itu conrad tinggal di rumah piper.

Ashita no nadja OST

asli gambar sendiri -____-

halo semua,
apa kabar? tentu saya baik-baik saja.. sedikit tertantang dengan adanya pekan ulangan minggu ini *pingsan* yang pasti pekan ulangan lebih buruk dariipada yang namanya UTS dan UUB. Kenapa? karena, menurutku sih begitu dalam sehari ulangan bisa sampe 3 atau yah banyak lah.. ga kaya  UUB yang cuma 2 mapel setiap hari

*BRB banting keyboard, keyboard nya ngeyel abis*

Dan.. pasti kalian bertanya2, gambar siapakah itu...? manis sekali *gubrak* itu gambarku sebelum ngetik post ini. Entah saya bingung juga... -_- tadinya mau gambar sebuah diagram #plak. ( liat kata 'Diagram' seketika inget Conrad di The Girl Who Could Fly. kyaaa!!) << nanti saya ceritain deh ya.
~lanjut!
terus tiba2 jadi ngegambar bunga karena inget tugas seni lukis untuk pameran nanti aku gambar peri kecil megang bunga besar. semoga pas gambar peri nya di kanvas ga susah deh << suka ngapus berkali2 setiap gambar orang.
nanti kalo udah jadi di kanvas nya atau kalo ga masih konsep di kertas, nanti ku foto. aku ga JANJI. tapi semoga ada yang mau ingetin.

dan gambar di atas ini di gambar sambil dengerin lagu Waltz 5 - Ashita no Nadja. ini lagu OST anime Ashita no Nadja.



yang baca post ini mesti denger lagunya! dan  cewe rambut pirang disitu namanya Nadja Applefield ada dua cowo kembar yang muncul di awal banget (pake baju putih) namanya Francis Harcourt kembarannya pake baju item dan bertopeng namanya Keith Harcourt dua2nya suka Nadja, tapi nadja suka sama Francis.

kalo aku.. ya lebih milih si keith lah -_- eh eh, mereka berdua ini orang kaya, francis suka nolong orang dan Keith, dia ini pencuri terkenal dia selalu nyuri dari orang kaya (yang jahat kali, lupa dah lama) trus dibagiin ke orang miskin. apa ya sebutannya. Black Rose? lupaa!

aku ga begitu suka francis ga tau kenapa. mungkin karena francis terlalu lembut ya.. atau karena francis kalo make baju kerahnya selalu di kancing sampe atas. dan mungkin karena matanya francis kaya orang ngantuk?


dan anime ini bener-bener kaya sinetron. coba aja nonton. ada cewe dari panti asuhan yang sama dengan nadja namanya Rosemary Applefield. dia selalu nyuri bros nya nadja buat ngaku dia itu 'Nadja' ke ibunya nadja, orang kaya. ga cuma nyuri bros dari ibunya nadja, dia sendiri ngerobek gaun ibunya nadja yang dikasih buat nadja. dan dilempar dari atas kamarnya ke jalanan. padahal nadja sendiri lagi nyari-nyari ibunya.

dan spoiler:
Nadja ketemu sama francis (pake baju item padahal itu keith) mereka jalan2 sampe sore. ngobrol2.. sampe yang penggemarnya bakal terharu. mereka misah di jalanan rame penuh orang. nadja masih berdiri di tengah jalanan dan keith yang dikiranya si francis ini nyebrang ke gang2 sempit. pas nadja nengok ke belakang ternyata ada francis lagi lagi jalan sama temennya. nadja kaget dan langsung ngeliat ke arah gang2 sempit disitu keliatan keith lagi make topengnya dan ngeliat ke arah nadja. nadja langsung berdiri kaku dan tau kalo pencuri itu ternyata kakak kembarnya francis.

dan aku yang nonton pastinya teriak-teriak ahahahaha!! bukan ketawa maksudnya.. aku ngedukung si keith. tapi aku ga tau akhirnya. panjang episodenya, terakhir kuliat sih nadja pergi dan misah dari rombongan sirkus jalanan.

Keith forever lah wakakakka!

18 September 2011

halo semua

hmm.. kemaren kepingin kedufan deh.. tapi ga jadi dan akhirnya sorenya kita (aku mami papi) main sepeda keliling-keliling komplek. sayang, coba bawa kamera pasti bisa moto2in bunga yang ada di jalanan. tapi masalahnya, aku ga punya kamera ahaha -_-

sebelumnya nonton Kungfu Kid. jadi ceritanya gini, pas akhir liburan lebaran kemaren mami pergi ke ITC, aku ga ikut. terus mami minta film lucu tapi kungfu2 gitu kaya Karate Kid dan dikasih sama mbak2 jual filmnya judul film "Kungfu Kid" katanya sih lucu. pas aku liat sampe rumah covernya bahasa jepang, trus kutanya "ini film jepang mi?" "bukan ah,cina" "tapi tulisanya jepang, ya udah deh" terus beberapa hari kemudian tepatnya 'kemarin'. aku nonton sekeluarga dan ternyata bener sih jepang gitu.. yang jadi anak yang bisa kungfu itu dikirim sama gurunya ke jepang dan ke temu nenek2 (masih muda gitu kaya ibu2) terus si anak ini kaya nantangin plus nanya musuh terakhir. dan ada anak cewe cucunya si nenek namanya reiko. pertama kali liat langsung suka sama si anak dari cina ini. dan akhirnya dia jadiin adek. pokoknya yang liat anak ini selalu ngelus2 kepalanya dan ngomong "Kawaii....>///<" trus ada dua anak cowo bisa ngartiin kata2 yang disebutin anak ini, dan anak ini dikasih nama sama si Reiko, Kungfu.
di akhir-akhir gitu malah jadi mirip power ranger. rada... aneh. dan yang ngebingungin kita semua, apa lucu nya film ini? seru sih mungkin, bagus. tapi dari awal sampe akhir kita ga ketawa!! LOL
jadi kesimpulanya adalah... Apa jangan2 si mbak penjual DVD bilang lucu, karena ada bagian kaya Power Ranger ya?

Tadi pagi aku nonton Little Secret. sambil mules gitu nontonnya, soalnya si Emily (tokoh utama) nyimpen rahasia anak2 komplek rumahnya dan dia mesti jaga rapet rahasia2 itu. kebayang di otakku berat banget pasti. abis itu si emily pas mau ikut audisi biola buat orkestra malah jatoh dari genteng dan geger otak biola nya juga patah. tapi abis itu pas udah sembuh dia dibeliin biola baru sama ortunya, yang sebenarnya adalah ortu angkat dia. dan akhirnya dia ngembaliin barang2 yang di jadiin rahasia temen-temenya. dan suruh mereka untuk jujur sama orang2.

Oh ya tadi pas nonton harpot 7 part 2 malah jajan dulu di soho mini market deket rumah buat beli makanan untuk nonton.. beli magnum juga! >.<

15 September 2011

SKIP??

halo semua
hari ini sih sebetulnya seneng aja. dan tadi aku ikut keputrian jadi nggak dengerin informasi di Masjid. Tau-taunya pas pelajaran wali kelas jam terakhir, ternyata ngasih tahu kalo besok ada penyuluhan. kata ibu guru, kelas ku disruh nulis kesimpulan dan siapa yang langsung naro setelah acara selesai dan lengkap atau bagus nanti dapet nilai 100.

denger kata penyuluhan, aku langsung kaya 'yaah' dan lemes.. males deh soalnya duduk di aula ngedengerin berjam-jam. kukira kelas 9 udah ga ada kaya begituan lagi ternyata masih ada ya.
trus pas nanya ke kelas sebelah, katanya dia ga disuruh apa-apa.

terkahir yang ku inget penyuluhan tentang kesehatan reproduksi pas kelas 8. pastinya dipisah yang cowo dan cewe. dan itu membuat ku ngilu!! tapi aku lupa kenapa aku ngilu. ga inget haha. nyiksa huhuhu.. kayaknya setiap baru naik kelas pasti dikasih penyuluhan.

saya.. pasrah aja. dan berharap acaranya nggak lama-lama biar kaki ga kesemutan dan pegel. jadi nanti mau milih tempat duduk yang pas.. oh tidaaaaak...

di skip boleh gaaa?? skip sampe sholat jum'at lalu ansambel.. ooh aku harus mempersiapkan telinga.

dan aku punya berita bagus.. untuk diri sendiri sih.. dan entah kenapa nilai ulangan B.indo ku bagusss!! yah standar sih tapi kata bu Ela walas kita, ulangan b.indo ga boleh dibawah nilai 80. Alhamdulillah sesuatu banget yah.. bisa diatas KKM. entah kkm b.indo berapa. tapi biasanya nilai ku jelek apalagi kalo UTS/UUB, kecuali praktek hehehe 

14 September 2011

sekolah, bisa ngobrol lagi deh :p

halo semua
hari ini seneeeeeng banget! hey saya udah masuk sekolah loh, dari 3 hari yang lalu.. kangen banget ngobrol2 sama temen ketawa-ketawa lagi.

kita bercanda-bercandaan yaah kaya biasa sih... tapi katanya ada yang mau main Timpani nih *lirik Teges* frontal? kata muthia haha lagi2 nyebut "kata" dan "nama orang" post ku sebelum-sebelumnya ada yang frontal karena nyebut dua nama orang hehehe.. maaf yaah.

kita bercanda2an karena kita ngomongin musik. si muthia pingin alat musik tiup (oboe) sama, aku juga (flute). terus si miftah masih bimbang milih alat musik apa, antara piano atau biola. dan tiba2 kita jadi kepingin buat orkestra. lah masa okestra  3 orang. kecuali kita bertiga masuk jadi anggota orkestra haha.

dan kepikir  orang temen yang duduk disebelah aku cuma dengerin kita ngobrol, jadi spontan kita bertiga ngasih ide si teges buat main timpani aja.. kaya Masumi Okuyama yang di Nodame Cantabile. itu tuh yang rambutnya kribo dan berkumis tipis.

Masumi Okuyama


 karena kita bertiga teman yang baik.. #Plak. jadi kita bilang ingin memberikan wig kribo. hahahaha ga lah bercanda. tapi kita beneran ngomong gitu kok ._.

hari kedua atau jangan-jangan tadi pagi  ya? disekolah si Teges malah kaya penasaran sama si timpani dan malah salah sebut. kukira lagi ngomongin orang ternyata timpani wkwkwk! sampe tadi juga masih ngomongin main timpani.

dan setiap ngomongin timpani jadi pikir "timpan" timpan itu makanan enak loh. kalo ada yang ga tau cari di mbah google aja..! kalo males, silahkan liat tulisan ini

"Timpan adalah sejenis penganan kecil yang aslinya berasal dari Aceh. Bahan untuk membuat timpan terbuat dari tepung, pisang, dan santan. Semua bahan ini kemudian diaduk-aduk sampai kenyal. Lalu dibuat memanjang dan di dalamnya diisi dengan srikaya. Kemudian setelah itu adonan dengan isi ini dibungkus dengan daun pisang dan dikukus (rebus tanpa direndam air). "
sumber: Wikipedia


oh ya, pas tadi pagi pelajaran jam pertama, guru yang ngajar PLKJ bocorin soal tentang tujuan dari judul pelajaran ini.. dan karena inget RP aku jadi nahan ketawa. dan selama beberapa detik megangin mulut supaya ga keliatan lagi senyum2 mau ketawa.
pas baru selesai pelajaran baru ngomong deh ke miftah. wkwk


segitu aja deh  


NB: To Miftah: ga ada foto masumi lagi mainin timpani nih


Jya ne~


Edited

11 September 2011

Hobi baru mungkin?

Halo semua
sekarang lagi hobi-hobinya RP nih (Roleplay) terimakasih kepada teman2 forum yang cewe2 yang udah ngenalin kaya beginian what is beginiaan? ke aku apalagi Kaichii. pertamakali ngenalin The Underland ke aku. dan aku baca sedikit malah ketakutan hahaha polos banget ya.. tentang Alice Human Sacrifice.  soalnya pas baca aku langsung berasa latar belakang (kaya komik aja) suram gitu .

Trus-trus aku coba-coba baca semuanya dan yaah ya ampun ternyata seru juga ceritanya. Regis.. dan keesokannya board offline haha.. tapi kaichii ngenalin HZ ikut2 aja deh akhirnya seru juga.. eeh ternyata Kak Mimo ikut HZ juga haha ga sengaja ketemu, heboh gitu akunya

sekian deh nggak tau mau ngomong apa.. #timpuk yasfiiiin *haakabuuur*

sebetulnya bukan ini :')

gambarnya silau yaaa!


halo semua
hari ini saya beli buku sama komik, dan hari ini juga hari terakhir liburan huhuhu. tapi setelah masuk ini aku harus semangat sekolah lagi! harus belajar yang rajin kaya... *lirik Matilda*

Dan judul buku yang kubeli adalah Avalon: Webdiver of magic. Pas sampe dimobil ternyata ceritanya berseri males banget deh.. liat aja nanti kalo misalnya ceritnya sama kaya model cerita yang kubeli pas SD aku ga mau lanjut baca!
waktu itu pas SD pernah beli buku sihir sihir juga trus rada aneh gitu buat anak perempuan banget, ceritanya nggak menarik nggak ada kerennya trus aku ga baca sampe abis dan setelah itu sama sekali ga mau beli novel.

gara2 buku kecil itu jadi eneg baca novel LOL dan setelah itu baca komik aja sebelumnya juga udah baca komik sih lebih ke komik malah. setelah menemukan jatidiri  #plak*cieilah* maksudnya setelah ketemu bacaan yang pas jati jatuh cinta sama novel klasik hehe..

Sebetulnya tadi mau beli Eight Cousins nya Louisa May Alcott. Tapi di Gramedia Artha gading ga ada QAQ jadi beli Avalon deh karena kata mami "Beli 1 komik doang? percuma dong" Trus aku langsung 'yaah' dan balik nyari buku trus mau beli Dork Diaries 2 tapi ternyata udah muter2 ga ada, lagian males juga sih nanya2 ke mbaknya ya udah langsung beli aja. Padahal kalo tadi ke Gramedia Kelapa Gading pasti dapet dua2nya Dork Diaries 2 dan Eight Cousins T.T

Jangan tanya kenapa tadi ga ke Gramedia Matraman. karena ga sukaa!! lagian cuma mau beli beberapa buku doang kok. Rame sih disana.

Eight Cousins pasti seru QAQ jadi ngebayangin Little Men deh.. oh ya!  di gramedia di jual Sekuel nya Little Men ga yah.. Jo's Boys *galau* nggak galau juga sih sebenenya biasa aja ._. pingin baca lanjutanyaaaaaaa!! Trus nanti si Dan Mati lagi QAQ nggak nge-fans sih tapi kan kasian pake ada yang mati2 segala. *inget Beth mati gara2 Scarlet Fever*

Jya ne~

9 September 2011

Tes ya!

post ga penting lainnya cuma buat ngetes ada diblog yang mana saya :P

8 September 2011

Be Happy

Halo semua
judulnya kayaknya bener-bener ga nyambung.

Tapi aku mau nanya sama yang... Otaku yang lagi baca blog ini, orang yang suka 'anime' dan sebagainya.
kalau kalian kekurangan Otaku 1 atau mungkin 2 perasaannya gimana?

Kalo aku.. biasa aja ._. itu bukan sesuatu banget sih buat aku #plak karena paling nanti nambah lagi.

Apa jangan2 ada yang sampe jedotin kepala ke dinding? berlebihan yah LOL

Nggak apa-apa sih.. iseng aja gitu masukin ke tag "ga penting" dan "nggak jelas"
Galau? weee ga tuh!!

*OST: Suara kedua orang tua yang tertawa terbahak2 di lantai bawah* haduh apa sih tuh.. ga cocok deh soundtrack nya..

cuma aku lagi bingung! bukan karena mikirin jawaban gimana rasanya keilangan 1 atau 2 otaku kurang kerjaan.
ini tentang.... masa depan *masangtampangsuram*


---

Jo March itu kereeeeeeeeen

eeh yang tadi itu cuma selingan hehehe...  jangan tanya kenapa pokoknya dia itu "lepas" hayo apa itu.. "bebas"? tau deh susah jelasinnya dia itu.. baah! periang

---

Semalem mimpi seru.. seru apa rame? rame tepatnya -__- ada tetangga yang dari gang seberang (beberapa rumah doang jaraknya) terus ada tetangga dari samping rumah. ada sepupu cewe (tapi jadi kelas 7) trus ada Nesta anak kelas 7 gpp deh ditulis namanya dia nggak kenal saya ini. saya juga cuma tau namanya aja. Maaf ya MB *kabur*

pertama adegan makan mie keluarganya "Tetangga seberang" trus kedua adegan aku sekeluarga mau makan mie tapi tutup. dan tiba2 mas2 mie dateng kerumah nawarin mie. makan mie deh.. setelah mas-mas mie ngasih makan mie ternyata dia minta uangnya ke papiku!

abis itu anaknya "tetangga seberang"yang masih kecil itu dateng kerumah ku dan berisiiiik banget.. sama keluarganya sih.. sebelumnya ada om sama tanteku gitu, mereka ngasih tau lagunya "Hirasawa Yui" entah apaan aku ga mau buka karena males dengerin suaranya yui = = abis itu ku klik dan ternyata lagunya tentang Kaito dan Hatsune Miku

terus ternyata sepupuku sama si kelas 7 ini dateng kerumahku loncat2 di sofa. dan tetangga disebelah rumah datengjuga mau maaf-maafan ceritanya, tapi mereka ga bisa masuk rumah. anaknya cuma berdiri di pager.

si sepupu dan kelas 7 malah main uler tangga di samping meja makan, pas aku deketin mereka kabur dan bubaran main. setelah itu aku dapet hadiah dari semua pengunjungku,salah satunya Clay yang bisa dibuat jadi apa aja. satu resep yang kutau : Taro Clay  putih di atas kepala, lalu tarik bagian ujung kanan dan kiri sepanjang yang kalian mau, jadilah jeans!! dan tiba2 jadi warna biru trus kucobain deh LOL
 itu akhir mimpinya.

dan mereka berdua itu ga pernah mau main sama aku QAQ mereka bubaran setiap aku mau ikut

Jya ne~

Little Women and New Background

Kiri-kanan: Jo, Meg, Amy, Marmee, Beth 

Halo semua
Lagi seneeeeeng banget! soalnya Fox Family Movies tayangin film ini! aku bener-bener suka cerita ini, dari novel nya Louisa May Alcott. sesuatu banget Alhamdulillah Ya Allah, soalnya sekitar tahun lalu kali ya.. bener2 kepingin nonton film ini. sempet liat-liat gitu di youtube. ketemu yang ini dan ada juga yang lebih jadul-jadul-jadul lagi. bagusan yang paling baru lah, pemainnya itu penampilannya mendekati banget.

sempet mikir juga kira-kira di toko DVD dijual apa ga. dan baru tau ternyata langsung nyambung ke buku 2 nya!!rada nggak suka juga sih.. soalnya mereka udah dewasa dan yah.. bagi @Tegesoo dia pasti tau kenapa karena dia udah baca novel Jane Eyre.dan dia penggemar novel itukalo aku sebel sama si Rochester dan kenapa akhirannya si Jane nikah sama dia?

Ada yang baca bukunya? atau ada yang belom pernah baca? yang belom baca deh baca deh! di bagan "empat tahun kemudian" si Meg nikah dan sebagainya udah untuk dewasa deh.. ga sih anak kecil juga masih bisa nonton, tinggal tutup mata 3 kali. karena yaah.. ada 2 orang disana! adeknya yang namanya Beth aja udah meninggal.

Nggak sabar pingin nonton Little Men seri ke 3 cerita ini. Kira-kira Fox family movies mau tayangin ga ya? ih kepingin banget ceritanya seru tentang anak disekolahnya jo..!! udah pernah cerita sih jadi yaa..


Bagi yang pingin tau kenapa aku suka novel klasik, susah dijelasin karena aku emang bingung klo disuruh jelasin "kenapa" suka sama sesuatu.
tapi mungkin karena aku suka model baju-baju yang dipake model dress gitu *ganyambung*
Trus kadang mereka bilang "nikah sama orang miskin" tapi tetep aja rumahnya gede :O kalo mereka nikah sama orang kaya, udah pasti lebih gede lagi dan semua barang2 modelnya diukir


---


Soal ganti backgroung tadinya mau make yang main viola tapi warnanya pink persis sama latar buat post pink muda banget. jadi pake yang ini, gambarnya cewe megang flute yang artinya semoga mimpi"ku" terwujud #gayabener
tapi kalo temen-temen sekolah yang baca atau siapa yang udah tau pasti langsung ngerti :)


Udah dulu ya udah jam 16.25 PM saatnya makan roti


Jya ne~

4 September 2011

jalan jalan lagi

halo semua

kemaren melelahkan, jadi jalan2 ke mall dan makan Pancake (yummy) makan di mr.pancake yap dan aku makan pancake yang pake es krim coklat dan di lumurin sama remah biskuit dan krim coklat. biasanya sih makan yang blueberry, mungkin lain kali makan yang blueberry aja laah

tapi pas lagi nunggu makanan ada anak kecil, mungkin SD kelas 1 dia ngomong sama ibu nya atau sama siapanya ga tau soalnya ngebelakangin meja ku. anak kecil itu (cewe nih) ngomong "It's My baby. her name is Spaghetti!" pokoknya dia sebutin satu2 dan semuanya namanya spaghetti lucu banget >.<

trus nemenin mami beli meja setrikaan, maunya sih beli meja setrikaan eeh keluar2 yang ditenteng malah 3 bantal.  nyari sofa, meja makan sama single chair dulu lagi berjam-jam
1 di antaranya isi 2 jadi 4. di rumah aja baru beli 2 bantal kemarennya ckckck.

pokoknya lamaaaa banget di dalem sana, rasanya pingin pulang ajah! trus sambil nunggu main game aja deh

eh tapi jadinya malah beli J.co dan pas banget ada black jack tinggal 1, langsung kuserbu. itu donat kesukaanku disana

NB: sekarang males pake emoticon, kapan2 aja yan kalo bersemangat :9


Edited

2 September 2011

Random aja

halo semua
ngepost lagi nih.. biasa kan kalo template baru jadi suka nge-post gitu + makin betah sama blog sendiri. Aku ganti lagu di blog nih, semoga yang mendengar semuanya pada nikmatin ya...

oh ya lagu kedua lagu Just Be Friends nya Luka yang nyanyiin Nico Nico keren deh awal2nya ada yang nge-rap tuh, yang nge-rap namanya Halyosy. aah aku ga bakal ceritain Halyosy kok = =a

Oh ya di lagu terakhir ada lagu openingnya Oreimo Irony-Claris Indonesia fandub. keren deh!

rasanya pingin menggila nulis2 di blog ini eeh tapi jadi spam dong ya? kalo di twitter sih nulis apa aja itu keren ini keren. tapi kalo disini berasa banget jadi bukan kata2 cuma perasaan yang ada didalem hati doang..

*#np: Ave Maria?? Madomagi OST 12 dari blog tercinta lagu no.3* ga tau judul lagunya tapi bener2 enaak!! saya suka lagu klasik sih.. damai haha

OOT
LANJUT~  kalo di Twitter, spam? yaah walaupun spam tapi tetep berbentuk kata2 dari penulis *cieilah* tapi kalo di blog nulis2 kaya yang di twitter, ancur banget dah!
loh jadi twitter itu  bagiku untuk nge-spam? dan .... Fangirling?

berterimakasih kepada Isacchi-neechan yang ngajarin kata2 'Fangirling' Cape deh

Add caption
Dan...! pas aku buka sebuah coklat aku melihat tulisan Wonka Golden Ticket!! aku mendapatkan undangan ke perusahaannya willy wonka! eeh itu mah White Ticket harusnya =3=

dalam Coklat Monggo yang ada di Circle K ada karton yang bertuliskan  Wonka Golden Ticket.. di jakarta lagi! aduh itu mah penipuan... hati-hati ya

NB: Wonka Golden Ticket nya bohong! itu aku yang tulis.. karena pas di buka pembungkusnya ada karton putih-nya

New Template

Halo semua
blog ku balik lagi ke yang lama dan sekarang backgroundnya Bishie gitu ya Bishie=> Bishounen => bijin=cantik shounen= cowo =>  Cowo cantik/ Cowo cakep.

mereka adalah.. Fred dan George Weasley kakak nya Ronald Weasley di Harry Potter. kaget?? mungkin kalian ga, tapi saya yang kaget. kemaren ceritanya iseng2 lagi nyari gambar2nya Harry potter anime ver. di zerochan.net dan tiba2 langsung nyari semua karakter dari Harry Potter. sampe ada Sirius Black dan Regulus Black pas masih muda. yap keren.. ga nyangka. ga nyangka nya tuh sama yang gambar..  ya begitulah pokoknya.

yap dan apakah kalian tahu saya ini penggemarnya Luna Lovegood. *ga ada yang nanya*

wess.. share gambarnya Black bersaudara dulu deh
Sirius dan Regulus Black

dan beralih ke Madomagi, mau ngasih liat Sound track nya Madoka Magica. kereeen!!  dan ini kesukaanku 

Sayaka Miki's Theme Song

Tomoe Mami's Theme Song
">

OST 12
">

lagu yang di atas ini lagu klasik yang dimainin temennya sayaka pake biola.. yang tangannya sakit itu.. aku lupa nama cowonya. tapi suka banget sama lagu ini

Edited

Entri Populer