Laman

10 Agustus 2011

yeeh!!

halo semua  milkysmile
tadi ansambel nih. padahal males, tapi katanya Azura mau ansambel juga. kalo kelas 9 tuh hari biasa ga wajib tapi hari jum'at wajib.

tadi pas pulang sekolah langsung ngobrol bareng Miftah, MB dan Teges. lama deh.. trus rada khawatir karena aku mau ansambel. sebetulnya kalo aku ga bilang ke azura ya gampang aja. aku tinggal pulang atau ga lanjut ngobrol di tangga belakang. tapi karena aku bilang mau ansambel mau ga mau. mesti ansambel padahal udah maleeeeeeeeeeees banget

TAU GA SIH!!?? jangan jawab "ga tau"! aku olahraga dari lantai 3 ke lantai 2, naik lagi ke lantai 3. duduk 10 menit ngobrol sama Miftah dkk lagi. naik ke lantai 4 karena nyari Azura. bolak-balik muter-muter di lantai 4. turun ke lantai 3. ngobrol lagi dan kepikiran ga ansambel ah! tapi kepikiran yang lain. dan bimbang. muncullah setan waswas (lupa nama. dari kultum nya Teges di masjid waktu itu) akhirnya menetapkan untuk ekskul.
pas celingak-celinguk di pintu ruang musik. ha? ga ada azura! jadi dia tuh turun ke bawah beneran!!??
dasar! kalo gitu ga usah ansambel aja.

di ruang musik aku cuma satu jam. jam 14.30 langsung pamit pulang karena membosankan..!
minggu depan ga mau ekskul aah..!
sebell!!
kalo inget kejadian ini, rasanya pingin NONJOKIN bantal milkysmile

dan menulis post ini membuat ku lapar!!!

Tidak ada komentar:

Entri Populer