Laman

15 Agustus 2011

Tergila gila apa gila?

dari kanan-kiri: Tohru, Minko, Ohana, Koichi

halo semua Photobucket
judulnya di ambil dari tweet nih hehe.. "tergila-gila apa gila?" saya bukan orang gilaaa!! jadi pada nonton Hanasaku Iroha ga? kalo ga juga ga apa2.
jadi disana di Kissuiso ada koki nya Miyagishi Tohru, Minko yang kerjanya di dapur juga, Ohana cucunya yang punya penginapan dia kerja jadi pelayan. sama Koichi (ko-chan) kerja di toko buku dan tinggal di tokyo.

aku bener-bener nge dukung Tohru. dari pertama episode langsung ngedukung kalo  tamat nih anime pokoknya si Tohru mesti sama Ohana.
pas nyari2 gambar di google ternyata ada gambar nya Tohru x Ohana. ternyata ada pendukungnya yaa selain aku!! animenya panjang nih.. jadi sangat-sangat penasaran..
tapi ternyata belakangan ini si Ohana malah suka Ko-chan. Ko-chan waktu masih satu sekolah sama si Ohana di tokyo kan pernah nembak tapi si ohana nya malah pulang. sekarang di tempat kerja nya si Ko-chan ada juga yang suka Ko-chan si Igarashi. nyebelin liatnya!

trus.. tadi siang aku iseng2 nyari dan ketemu http://tvtropes.org/pmwiki/pmwiki.php/Main/HanasakuIroha


SPOILER:


~ As of Episode 6, :a new one is sprouting, as Tohru seems to have become smitten with Ohana. This won't end well


~ Tohru appears to be developing feelings for an oblivious Ohana. Minko, on the other hand, seems suspiciously aware of this.


~All Love Is Unrequited: Ko liked Ohana for a long time without the latter knowing. Minko likes Tohru without the latter knowing. Tohru seems to be developing an attraction to Ohana without the latter knowing. And Ko's female co-worker, Igarashi likes him, but it is unrequited.
Love Dodecahedron: It appears the series is going in this direction with Minko's classmate->Minko>Tohru>Ohana<>Ko< Igarashi

~Sui and Satsuki both support Ohana/Ko.

haa kurang kerjaan emang ya nulis kaya gini? yang penting saya senan hehe tau deh ah... siapa tau ada pendukung lainnya.
oh ya baru sadar pantes aja kenapa nenek sama ibunya dukung Ohana x Ko = = kan si ko sama ohana seumuran temen deket lagi ya Photobucket


Tidak ada komentar:

Entri Populer