Laman

10 Agustus 2011

tas! tikus dan semut

halo semua Photobucket
hari jum'at aku meninggalkan sebuah barang berharga! (halah) jadi biasa aku bawa tas tenteng kecil isinya makanan. yaah ga puasa karena halangan. sebetulnya ga mau bawa tas tapi karena udah mau berangkat sekolah apa boleh buat bawa ajalah.

nah jadi pas abis ansambel aku siap2 untuk pulang dan karena waktu itu hari Jum'at dan loker di depan ruang musik lagi penuh2nya karena puluhan murid ngumpul di ruang musik dari kelas 7 sampe kelas 9.
sampe2 aku lupa sama tas tenteng warna pink itu. Photobucket

pas malemnya, jam 9 ditanya sama mbak: "kak tas pink-nya udah diturunin dari mobil blom?" aku jawab "bukannya mbak yang nurunin" dijawab lagi "nggak kok" tiba-tiba langsung sadar "haa! ketinggalan di loker!!!" beberapa detik kemudian aku lanjut ngomong "ha! biarin aja aaah... loker kelas 7 ini"

senin-nya, aku dateng dan menuju ke kelas yang ada di lantai 3. kelas 9E: kelas satu2nya di lantai 3, dipojok lagi!tapi ga sesuram yang kalian kira dengan kata2 "pojok" justru penuh dengan cahaya!! cieee memuji kelas.
lanjut ah!! OOT lama2. Photobucket
trus pas masih jalan berenti dulu di lantai 2 dan langsung ketemu si Lia. dan Bla bla bla bla bla *lewatkan pembicaraan* dia mau nemenin aku ke lantai 4 (ruang musik)

sesampainya di lantai 4 aku langsung lari luruuuuusss!! dan ngeliat tas. membuka resleting dan dengan penuh harap supaya aman dan tidak terjadi apa-apa.

hueeeee!!! kaget sekaget kagetnya kaget *kata2 ala pak kepsek* milkysmile

tuh tupperware udah di semutin beserta minumnya. tapi semutnya ga mau ngerubungin sendal jepit didalem plastik ya... huaha!! dasar maunya yang manis aja!
iya, itu isinya ROTI TAWAR BERTABUR MESES. anak roti gitu locchh!! makanannya roti. tapi tupperware nya pun digigit di bagian pingir2 tutupnya!
siapa lagi kalo bukan TIKUS? ga mungkin kalo semut bisa gigit tupperware ya ga!

jadi gini:
tas ku di samping resleting jaitannya robek. jadi... mungkin malemnya.. ada tikus nyelip masuk lewat jaitannya. robeknya tuh ga lebar kok paling segenggaman tangan anak kecil. nah digigit2 tupperware nya dan diacak2 rotiku. sampe2 meses nya ga keliatan lagi. padahal rotinya blom di makan sama sekali. barulah tikus keluar dan datang semut sampe pagi. Photobucket

untung aja ada Lia kalo ga gimana aku ngusir tuh semut...! bisa2 tupperware nya kubuang sekalian.
makasih ya Lia dah mau nemenin + bantuin buang roti dan ngusir semut
本当に ありがとう!!!milkysmile

Tidak ada komentar:

Entri Populer