Laman

4 Agustus 2011

sekarang

halo semua milkysmile
hari ini? hm.. lebih baik dan lebih menyenangkan daripada hari kemarin. mau tau kenapa? kalo nggak mau tau ya nggak apa2 nggak usah di baca aja hihi..

jadi hari ini  bisa ketawa2 bareng temen. laah? emang kemaren nggak apa, bercanda juga sih. sama aja dong. heeee

trus pas pulang alhamdulillah *gaya baim* akhirnya dapet mikrolet. dan kita (aku dan mbak) ga langsung ke lampu merah , tapi nyebrang ke dipo dulu. jadi dapet mikrolet deeeh..

abis itu langsung siap2 les. rada males sih tadinya. tapi suasananya enak banget jadi tambah ga mau les (lah?) maksudnya abis gerimis bentar rada mendung trus katanya mau beli kue dulu. tapi yah mana mungkin ga les.

pas nyampe di tempat les, lesnya kan di rumah guru. disana udah ada 2 temen les ku. hmm.. mereka sibuk sama urusannya masing2 ada yang belajar ada yang main hape lol. trus anak2nya guru les ku pada lari2 dan bikin rumah itu berisik. tapi lucu juga sih dari pada biasanya diem aja.

pas belajar juga salah satu anaknya guru lesku ada yang mau di pangku Syifa temen les ku. hebat kan?
suaranya besar loh padahal masih kecil Ckckck. tapi setelah itu syifanya kepegelan huahahaha katanya pantantnya tajem.

Tidak ada komentar:

Entri Populer