Laman

27 Agustus 2011

Persediaan seumur hidup (?)

Halo semua Photobucket
lagi seneng banget nih..!! tau ga kenapa? enggak ya ga lah orang blom dikasih tau. hari jum'at kemaren beli komik dan novel. rencananya cuma mau beli buku buat karya tulis b.ind tapi karena dari awal puasa udah ngiler komik. akhirnya deh beli!!

inget sama post yang judulnya komik sama novel ga?? kalo yang belom baca liat aja. disitu ada list2 komik sama novel kan.. nah sekarang udah beli


banyak komik + buku yang pingin kubeli.
mulai dari komik:
1. Red Haired Anne 3 : O (sampe vol.5)
2. Pirates and The Mermaid 3 :
O
3. Hitohira 4
: X (males beli )
4. mokke 4 (kalo ada) : O
dan novel yang pingin kubeli: 1. Dork diaries 2 : X

Dork diaries 2 nya ga beli. tapi jadi beli The Girl Who Could Fly. Dan baru tau novel Anne of Green Gables nya L.M. Montgomery yang ada komiknya Red Haired Anne ini sampe berseri2 sampe si Anne punya anak kemana aja? (mohon dimaklumi) Photobucket

Nah di komik Red Haired Anne yang vol 4. udah nyampe buku ke 2 nya (Anne Of Avonlea) si Ann udah jadi guru dan udah baikan sama Gilbert, bahkan jadi temen belajar. di vol 5 udah nyampe buku ke 3 nya yang judulnya Anne Of The Island. si anne sekolah di Redmond dan sempet berantem lagi sama si gilbert dan gilbertnya malah kena tipus plus ada si kembar Davy (cowo) dan Dora(cewe) .. si Davy nakal bener.. tapi dua2nya imut Photobucket


Tidak ada komentar:

Entri Populer