Laman

3 Agustus 2011

perjuangan melawan terik matahari (?)

halo semua milkysmile
puasanya pada gimana nih?? ada yang udah batal? kalo aku sih lagi ga puasa karena halangan.  hari ini bener-bener ya! pulang sekolah mobil mami nunggu di depan Rabbani karena mami ga mau masuk ke arrah sekolah soalnya maceeeeeeeeeeeeeeet buuaanget.

hasilnya, aku dan mbak jalan kaki sampe ke depan lampu merah dan mesti naik mikrolet ke arah rabbani. tapi dari arah kiri nya sekolah (kalo aku pulangnya ke kanan) macet karena pada mau masuk kesekolah ku sedangkan di lampu merah arah rabbani nya kosoooong banget. aku jalan kaki ke arah lampu merah itu. karena mikir dari kiri aja ga jalan percuma nunggu.

eeh, pas udah ditempat macetnya, si mbak ga mau nyebrang malah kebingungan sama si lampu merah. ya,  jadi muter2 gitu antara nyebrang  dan naik mikrolet mana matahari panasnya minta ampun lagi. baju sekolah sampe basah banget. milkysmile

setelah sepuluh menit muter2 antara nyebrang dan naik mikrolet akhirnya kita naik mikrolet. dan akhirnya di lampu merah yang ke arah rabbani (yang kosong jalanannya) ada mikrolet ya udah ku naik aja.
yang nyetir kakek2. pas mbakku mau masuk si kakek malah jalan padahal blom masuk. di pemberhentian berikutnya.  ada ibu2 mau naik mikrolet duduk di depan. perasaan si ibu baru buka pintu tiba udah jalannya aja mikroletnya. ckckck

setelah naik tiba2 tuh mikrolet di suruh ibu yang duduk di sampingku, belok kiri. aku dan mbakku kaget karena kita maunya kesebrang kalo belok lagi kan tambah jauh ke mobilnya.
kita spontan teriak "Pak berenti paak..!" trus kata ibu yang duduk disampingku "ga dek, maksudnya muter aja, dari sini kalo lurus macet banget" dan akhirnya supir berkata "ga, ga. takut diculik ya dek?" heeleeh dalem hati  siapa juga mikir diculik, masa nyulik satu mikrolet dan pintu mikrolet ga ditutup? capedeh. milkysmile
padahalkan aku mikir takut tambah jauh ke mobilnya.


dan sampe rumah pun aku harus menghadapi ke"error"an. masa si mbak bukannnya ngasih botol aqua malah ngasih duit Rp 2.000 sih? dan masih banya ke-erroran lainnya  milkysmile

Tidak ada komentar:

Entri Populer