Laman

20 Agustus 2011

Bukber sekolah

halo semua milkysmile
jam 3 ini mau buka puasa bersama nih di sekolah. mesti jam 3 nih. katany sholat ashar berjamaah dulu. kenapa ga datengin jam 4.30 aja yaaa??

kemaren jum'at nya aku ansambel sampe jam 3 soalnya latihan lagu buat hari ini. malah sempet  mau dibatalin acaranya karena yang ansambel kelas 7 nya (nyanyi) ga pas mulu masuknya.. mana laihan terakhir lagi.
trus semua kelas 9 pada ga setuju buat di bubarin. semua teriak2 rusuh (termasuk aku hahaha) masalahnya kan itu terakhir kalinya kelas 9 tampil. semester 2 nanti ga bisa ikut ekskul lagi.
akhirnya setelah menghabiskan waktu belasan menit. akhirnya jadi ikut deeh!!
tapi jadinya cuma 3 lagu. 1 lagu khusus ansambel kelas 9 dan 8.  lagu ke-2 nya sama deh ansambel doang. sebagai ganti penyanyinya, pake 3 lead viola sama 1 biola. lagu ke-3 baru dinyanyiin sama seluruh kelas 7 yang ikut ansambel.

nah nanti, buka puasa kebagian bawa McD 6 bungkus. kayaknya langsung beli aja lah.. ga usah di anter2 repot.
dan 1 partitur ku di pinjem sama Fairuz buat di Fotocopy (cerita ga penting) 1 lagi ilang jadinya aku minjem Nisa buat di Fotocopy. mungkin sekalian fotocopy 2 kali ya? tadinya tuh si fairuz mau fotocopy yang ini juga, tapi karena ilang ga jadi minjem. yang lagu terakhir masih ada.
sekalian utang  foto copy partitur Canon in D Major  buat Dara. udah lama ngomongnya tapi aku lupa milkysmile #curcol

Tidak ada komentar:

Entri Populer