Laman

22 Agustus 2011

Bukber sekolah part 2

Halo semua
ini postingan setelah acara bukber di sekolah. males ngepost tapi ngerasa bosen. dan ku tulis aja deh. yang ga mau baca juga nggak apa2. ga ada larangan kok dari blog ini (kecuali copycat hehe)

nah jadi pas siap-siap aku sama sekali ga niat. antara ga mau.. tapi ini bukber terakhirmu fin! kalo iya,ha! kenapa mesti dateng jam 3? kalo ga lagi. ini mungkin jadi yang terakhir kalinya tampil buat Ansambel (kecuali upacara)
yah.. jadinya make baju sambil bentar-bentar ngecek komputer. Akhirnya baru berangkat ke sekolah jam 3 tepat padahal dah siap2 dari jam 2 siang.

ternyata jalanan menuju sekolah sepi. di kelas.. baru ada 4 orang. yah 1 nya sih dari kelas 9A si MB lagi kekelas. Ku taro Mcd nya di atas meja. dan mulai ngos2an. soalnya aku lari dari mulai naik tangga di lantai 1.
Bawa tas di punggu bawa Biola di tangan kanan, sama bawa 6 kotak Mcd di dalem plastik. kan menghambat jalan *halah* lari aja biar cepet.

setelah itu aku sholat Ashar berjamaah. sama si MB. nah selesai sholat aku langsung turun. dan lari ke Ausy anak kelas 8. dan nanya dia udah naro biola apa belom. eeh katanya udah. dan beberapa biola udah berjejer rapi di lapangan. karena panik aku ninggalin MB. dan naik ke kelas. ngambil biola. turun. dan bla bla bla.. (ga usah dipikirin. ini omongan ga penting, sama guru dan temen) ternyata katanya mesti ngambil stand book sendiri2. Ya Allah! mesti naik lagi sekarang ke lantai 4. trus ketemu Arum ga tau dimana. kita ngambil barang masing2. dia ngambil cello nya. aku lari didepan dia. dia bawa cello jadi ga bisa lari. jadinya aku melanin langkah sedikit.

.... persiapan (baca: lari bolak balik dari lapangan- naik tangga-lapangan dst)

ah acara dimulai! cape! setelah itu Ansambel. hayolo! ada beberapa murid yang telat. ada adek kelas yang nyanyi nya kecepetan padahal masih intro.. haa!

setelah itu dengerin ceramah sampe buka puasa, sholat maghrib. dan buka puasa di kelas masing2. makanannya banyaaaaak banget! tapi yang kumakan cuma. Mcd, sate padang dan teh kotak.

setelah itu dilanjutkan cuci tangan pake sabun di lantai 2 Sholat isya dan tarawih. lalu pulaaaaang!!!
oh ya, si Yaya kelas 7 juga pulangnya naik mobil aku. si Yaya soalnya rumah nya cuma longkap beberapa rumah dari rumahku.
nunggu mbilnya lamaaa bangeet -_-

Tidak ada komentar:

Entri Populer