Laman

8 Agustus 2011

Back to Anime


halo semua...!!
saya kembali nonton anime setelah cuti beberapa bulan. sebetulnya, ga mau nonton anime lagi. tapi ga tau kenapa pas lagi buka forum AOI dan baca thread tentang anime ini jadi penasaran dan kepingin nonton.

Judulnya Usagi Drop ceritanya tentang keluarga. Daikichi Kawachi, 30 tahun. (cowo baju abu2-ijo) belom punya istri dan anak, suatu hari kakeknya meninggal. dan dia pergi ke rumah ibunya. disana dia ngeliat anak kecil rambut kuning suka lari2 kabur kalo liat dia. karena penasaran dia nanya ke ibunya. dan ternyata anak itu adalah anak kakeknya yang meninggal ini (73 tahun) dengan seorang maid dirumah kakeknya. 
nama anak kecil ini Rin Kaga. nggak ada yang mau ngadopsi dia. dan akhirnya Daikichi langsung ngajak Rin untuk tinggal dirumahnya. Rin yang selalu diam itu langsung lari ke arah Daikichi.

ternyata Rin ini ga sediem kaya dirumah ibunya Daikichi. dia itu banayk ngomongnya juga. sampe2 pas berkunjung ke rumah ibunya Daikichi. ibunya itu seneng main sama Rin.


SPOILER:
~aku sedih pas nonton di episode 1 rin disuruh sama Daikichi (sebelum diajak tinggal dirumahnya) naro satu bunga putih untuk perpisahan sama ayahnya. tapi rin malah lari keluar rumah dan metik bunga kesukaan kakeknya yang ditanam di halaman rumah ibunya Daikichi. dan pas naro bunga si Rin nangis.

~pas ditanya temen2nya kenapa yang nganter sekolah ayahnya terus. si Rin bilang Daikichi itu bukan ayahnya tapi "My father is Grandpa" haha..! temen2nya pada bingung.

~ibu aslinya Rin itu Masako, seorang Mangaka/Komikus. namanya ada di buku catatan bayi nya Rin. 

~Rin selalu ngompol di kasurnya Daikichi dan ngakunya kalo dia keringetan. udah gitu nyolot lagi kalo itu keringet dia. padahal dia ngompol. 

seru deh!! kepingin nonton lanjutannya. Oh ya di Episode 5 (kalo nggak salah) si Daikichi memutuskan ngadopsi Rin tapi lagi-lagi si Rin ngomong "My Father is grandpa" "Daikichi is Daikichi" sampe2 pas lagi nyikatin giginya Rin si Daikichi nangis.

oh ya aku suka sama suara nya Reina, reina itu keponakannya Daikichi. mamanya sepupunya Daikichi, Reina itu nakal! umurnya sama kaya Rin.


Tidak ada komentar:

Entri Populer