Laman

11 Agustus 2011

apa setiap hari!?

halo semua Photobucket
hari ini ga les nih.. cape bener, setiap pulang sekolah pasti cape dan ngantuk padahal belajar cuma 3 pelajaran dan sholat dhuha + mentoring.
apa karena panasnya matahari? setiap hari selalu nunggu mikrolet dan itu panaaaaaas banget..!! kalo macet? ya tunggu aja terus sampe ada mikrolet lewat. capedeh!! Photobucket

pinginnya sih nyebrang. tapi dari beberapa pengalaman menyebrang yang ada bengong dipinggir jalan 10 menit-an liatin mobil macet lagi nyusruk2 pingin belok kiri. kayaknya mbaknya takut nyebrang disana deh. waktu itu aja  pingin nyebrang lama nya minta ampun. yang kedua kalinya jga, pingin nyebrang malah liatin mobil2 doang. dan akhirnya dapet mikrolet setelah ngeliatin mobil macet.

di tempat nunggu juga panas tuh untungnya masih dikasih tutupan diatasnya. kalo nggak gimana ya? milkysmile

yaah.. sudah dulu lah curhat nya.. sampai bertemu di post selanjutnya milkysmile

Tidak ada komentar:

Entri Populer