Laman

27 Agustus 2011

Persediaan seumur hidup (?)

Halo semua Photobucket
lagi seneng banget nih..!! tau ga kenapa? enggak ya ga lah orang blom dikasih tau. hari jum'at kemaren beli komik dan novel. rencananya cuma mau beli buku buat karya tulis b.ind tapi karena dari awal puasa udah ngiler komik. akhirnya deh beli!!

inget sama post yang judulnya komik sama novel ga?? kalo yang belom baca liat aja. disitu ada list2 komik sama novel kan.. nah sekarang udah beli


banyak komik + buku yang pingin kubeli.
mulai dari komik:
1. Red Haired Anne 3 : O (sampe vol.5)
2. Pirates and The Mermaid 3 :
O
3. Hitohira 4
: X (males beli )
4. mokke 4 (kalo ada) : O
dan novel yang pingin kubeli: 1. Dork diaries 2 : X

Dork diaries 2 nya ga beli. tapi jadi beli The Girl Who Could Fly. Dan baru tau novel Anne of Green Gables nya L.M. Montgomery yang ada komiknya Red Haired Anne ini sampe berseri2 sampe si Anne punya anak kemana aja? (mohon dimaklumi) Photobucket

Nah di komik Red Haired Anne yang vol 4. udah nyampe buku ke 2 nya (Anne Of Avonlea) si Ann udah jadi guru dan udah baikan sama Gilbert, bahkan jadi temen belajar. di vol 5 udah nyampe buku ke 3 nya yang judulnya Anne Of The Island. si anne sekolah di Redmond dan sempet berantem lagi sama si gilbert dan gilbertnya malah kena tipus plus ada si kembar Davy (cowo) dan Dora(cewe) .. si Davy nakal bener.. tapi dua2nya imut Photobucket


22 Agustus 2011

Bukber sekolah part 2

Halo semua
ini postingan setelah acara bukber di sekolah. males ngepost tapi ngerasa bosen. dan ku tulis aja deh. yang ga mau baca juga nggak apa2. ga ada larangan kok dari blog ini (kecuali copycat hehe)

nah jadi pas siap-siap aku sama sekali ga niat. antara ga mau.. tapi ini bukber terakhirmu fin! kalo iya,ha! kenapa mesti dateng jam 3? kalo ga lagi. ini mungkin jadi yang terakhir kalinya tampil buat Ansambel (kecuali upacara)
yah.. jadinya make baju sambil bentar-bentar ngecek komputer. Akhirnya baru berangkat ke sekolah jam 3 tepat padahal dah siap2 dari jam 2 siang.

ternyata jalanan menuju sekolah sepi. di kelas.. baru ada 4 orang. yah 1 nya sih dari kelas 9A si MB lagi kekelas. Ku taro Mcd nya di atas meja. dan mulai ngos2an. soalnya aku lari dari mulai naik tangga di lantai 1.
Bawa tas di punggu bawa Biola di tangan kanan, sama bawa 6 kotak Mcd di dalem plastik. kan menghambat jalan *halah* lari aja biar cepet.

setelah itu aku sholat Ashar berjamaah. sama si MB. nah selesai sholat aku langsung turun. dan lari ke Ausy anak kelas 8. dan nanya dia udah naro biola apa belom. eeh katanya udah. dan beberapa biola udah berjejer rapi di lapangan. karena panik aku ninggalin MB. dan naik ke kelas. ngambil biola. turun. dan bla bla bla.. (ga usah dipikirin. ini omongan ga penting, sama guru dan temen) ternyata katanya mesti ngambil stand book sendiri2. Ya Allah! mesti naik lagi sekarang ke lantai 4. trus ketemu Arum ga tau dimana. kita ngambil barang masing2. dia ngambil cello nya. aku lari didepan dia. dia bawa cello jadi ga bisa lari. jadinya aku melanin langkah sedikit.

.... persiapan (baca: lari bolak balik dari lapangan- naik tangga-lapangan dst)

ah acara dimulai! cape! setelah itu Ansambel. hayolo! ada beberapa murid yang telat. ada adek kelas yang nyanyi nya kecepetan padahal masih intro.. haa!

setelah itu dengerin ceramah sampe buka puasa, sholat maghrib. dan buka puasa di kelas masing2. makanannya banyaaaaak banget! tapi yang kumakan cuma. Mcd, sate padang dan teh kotak.

setelah itu dilanjutkan cuci tangan pake sabun di lantai 2 Sholat isya dan tarawih. lalu pulaaaaang!!!
oh ya, si Yaya kelas 7 juga pulangnya naik mobil aku. si Yaya soalnya rumah nya cuma longkap beberapa rumah dari rumahku.
nunggu mbilnya lamaaa bangeet -_-

20 Agustus 2011

Bukber sekolah

halo semua milkysmile
jam 3 ini mau buka puasa bersama nih di sekolah. mesti jam 3 nih. katany sholat ashar berjamaah dulu. kenapa ga datengin jam 4.30 aja yaaa??

kemaren jum'at nya aku ansambel sampe jam 3 soalnya latihan lagu buat hari ini. malah sempet  mau dibatalin acaranya karena yang ansambel kelas 7 nya (nyanyi) ga pas mulu masuknya.. mana laihan terakhir lagi.
trus semua kelas 9 pada ga setuju buat di bubarin. semua teriak2 rusuh (termasuk aku hahaha) masalahnya kan itu terakhir kalinya kelas 9 tampil. semester 2 nanti ga bisa ikut ekskul lagi.
akhirnya setelah menghabiskan waktu belasan menit. akhirnya jadi ikut deeh!!
tapi jadinya cuma 3 lagu. 1 lagu khusus ansambel kelas 9 dan 8.  lagu ke-2 nya sama deh ansambel doang. sebagai ganti penyanyinya, pake 3 lead viola sama 1 biola. lagu ke-3 baru dinyanyiin sama seluruh kelas 7 yang ikut ansambel.

nah nanti, buka puasa kebagian bawa McD 6 bungkus. kayaknya langsung beli aja lah.. ga usah di anter2 repot.
dan 1 partitur ku di pinjem sama Fairuz buat di Fotocopy (cerita ga penting) 1 lagi ilang jadinya aku minjem Nisa buat di Fotocopy. mungkin sekalian fotocopy 2 kali ya? tadinya tuh si fairuz mau fotocopy yang ini juga, tapi karena ilang ga jadi minjem. yang lagu terakhir masih ada.
sekalian utang  foto copy partitur Canon in D Major  buat Dara. udah lama ngomongnya tapi aku lupa milkysmile #curcol

17 Agustus 2011

upacara dan anime fall 2011

Halo semua Photobucket
asiknya abis blogwalking dan baca2 blog. sekarang 17 Agustus nih HUT RI ke-66. ucapin selamat ulang tahun ya? he? tadi pagi upacara. yang lain pake baju batik rok putih dan yang ansambel pake baju putih2 dengan jilbab merah, sedangkan paskibra nya pake jas birunya.

tempat untuk ansambel kali ini bener2 beda dari tahun2 lalu. ansambel ditaro di depan di gedung baru atau apalah namanya. dan di depan kita murid2 upacara. jadi hadep2an gitu.  tapi kalo ansambel di gedung terbuka kalo yang lain di lapangan. trus ditengan2 (didepan gedung) tiang bendera.

apa lagi ya... oh ya.. aku, Fairuz dan Azura malah mainin jilbab merahnya setelah upacara selesai. yang pasti kita bertiga udah pake jilbab normal kita lah. kita lari2an di lantai 3 sambil nyanyi lagu india gitu. trus pake meragain gaya cowo2 di film india lagi nangkep selendang si cewe lagi.Photobucket padahal yang lain lagi pada duduk semua di lapangan dengerin hasil lomba hari selasa kemaren.
setelah itu naro jilbabnya lagi ke lantai 4 (ruang musik) bolak-balik deh..

dan ada lagi yang mau diceritain nih.. katanya aku ga mau jadi otaku anime lagi!? tapi kenyataannya sekarang lanjut nonton.
padahal waktu itu udah berhasil kira2 1 1/2 bulan ga nonton anime. itu juga bukan karena paksaan buat ga nontn dari diri sendiri, tapi emang udah males nonton.
nyatanya setelah ngeliat ceritanya Usagi Drop, aku mulai berani untuk nonton Ano Hana dan setelah itu langsung lanjut nerusin episodenya Hanasaku Iroha yang ketinggalan.

apalagi Fall 2011 ini ada lanjutan2 anime dari musim2 kemaren. nih ada Ika Musume, Working season 2 sama Bakuman season 2, Tamayura ~hitotose~
apalagi Ika Musume nyaaaa!! aku kan penggemarnya si ika musume haha Photobucket
oh ya judul animenya ada di gambar dibawah ini liat aja..


disitu ada Hunter x Hunter yang terbaru. terbaru gambarnya apa ceritanya juga ya? kepingin nonton kepingin liat Kurapika *ups R.Trap* tapi males kan ceritanya panjang gitu... kecuali ditayangin di TV Photobucket
ada Fate/Zero kangen sama Saber tapi kayaknya bakal panjang ceritanya ga jadi juga deeh

16 Agustus 2011

Lomba lagi


Halo semua  MySpace
tadi ada lomba di sekolah, sama sekali ga belajar! kalo gitu ga usah bawa buku aja deh, sebetulnya udah tau kalo ada lomba, tapi bingung bawa pelajaran apa. bawa aja tiga2 nya deh.

truss pas abis tadarus-an di kelas si Alen malah ngomong ke bu Ela kalo dia ikut 2 lomba. Speech contest jadi ga bisa ikut yang murotal (baca Al-Qur'an) dan tiba2 bu Ela bilang "Oh 2 ya, kalo gitu murotal nya di ganti sama... *liat absen bentar* Andi Putri Yasyfin.." aku yang lagi megangin pupen langsung melongo dan nengok ke arah samping kanan. mungkin kalo di gambarkan bakal kaya gini --- MySpace
dan untungnya lagi ga minum. kalo lagi minum mungkin bisa kaya gini jadinya --- MySpace


yang ikut dari kelasku itu Miftah, Alen dan Hasyim. padahal si Miftah ikut 2 lomba sama kaya Alen Speech contest tapi ga mundur. Alennya di ganti aku.
dan yang ga ikut lomba mesti nonton ga boleh kemana2. trus ruang lombaku ada di lantai 5. dan pas di panggil namanya Alen aku yang maju sampe2 ga tau guru atau siapa ngomong "alen berubah jadi cewe" wakakak.
dan aku dapet no 15 dari 45 peserta.

nunggunya cape deh... tapi tuh anak kelas 7 hebat2 deh! pada pinter ngajinya


15 Agustus 2011

Tergila gila apa gila?

dari kanan-kiri: Tohru, Minko, Ohana, Koichi

halo semua Photobucket
judulnya di ambil dari tweet nih hehe.. "tergila-gila apa gila?" saya bukan orang gilaaa!! jadi pada nonton Hanasaku Iroha ga? kalo ga juga ga apa2.
jadi disana di Kissuiso ada koki nya Miyagishi Tohru, Minko yang kerjanya di dapur juga, Ohana cucunya yang punya penginapan dia kerja jadi pelayan. sama Koichi (ko-chan) kerja di toko buku dan tinggal di tokyo.

aku bener-bener nge dukung Tohru. dari pertama episode langsung ngedukung kalo  tamat nih anime pokoknya si Tohru mesti sama Ohana.
pas nyari2 gambar di google ternyata ada gambar nya Tohru x Ohana. ternyata ada pendukungnya yaa selain aku!! animenya panjang nih.. jadi sangat-sangat penasaran..
tapi ternyata belakangan ini si Ohana malah suka Ko-chan. Ko-chan waktu masih satu sekolah sama si Ohana di tokyo kan pernah nembak tapi si ohana nya malah pulang. sekarang di tempat kerja nya si Ko-chan ada juga yang suka Ko-chan si Igarashi. nyebelin liatnya!

trus.. tadi siang aku iseng2 nyari dan ketemu http://tvtropes.org/pmwiki/pmwiki.php/Main/HanasakuIroha


SPOILER:


~ As of Episode 6, :a new one is sprouting, as Tohru seems to have become smitten with Ohana. This won't end well


~ Tohru appears to be developing feelings for an oblivious Ohana. Minko, on the other hand, seems suspiciously aware of this.


~All Love Is Unrequited: Ko liked Ohana for a long time without the latter knowing. Minko likes Tohru without the latter knowing. Tohru seems to be developing an attraction to Ohana without the latter knowing. And Ko's female co-worker, Igarashi likes him, but it is unrequited.
Love Dodecahedron: It appears the series is going in this direction with Minko's classmate->Minko>Tohru>Ohana<>Ko< Igarashi

~Sui and Satsuki both support Ohana/Ko.

haa kurang kerjaan emang ya nulis kaya gini? yang penting saya senan hehe tau deh ah... siapa tau ada pendukung lainnya.
oh ya baru sadar pantes aja kenapa nenek sama ibunya dukung Ohana x Ko = = kan si ko sama ohana seumuran temen deket lagi ya Photobucket


11 Agustus 2011

apa setiap hari!?

halo semua Photobucket
hari ini ga les nih.. cape bener, setiap pulang sekolah pasti cape dan ngantuk padahal belajar cuma 3 pelajaran dan sholat dhuha + mentoring.
apa karena panasnya matahari? setiap hari selalu nunggu mikrolet dan itu panaaaaaas banget..!! kalo macet? ya tunggu aja terus sampe ada mikrolet lewat. capedeh!! Photobucket

pinginnya sih nyebrang. tapi dari beberapa pengalaman menyebrang yang ada bengong dipinggir jalan 10 menit-an liatin mobil macet lagi nyusruk2 pingin belok kiri. kayaknya mbaknya takut nyebrang disana deh. waktu itu aja  pingin nyebrang lama nya minta ampun. yang kedua kalinya jga, pingin nyebrang malah liatin mobil2 doang. dan akhirnya dapet mikrolet setelah ngeliatin mobil macet.

di tempat nunggu juga panas tuh untungnya masih dikasih tutupan diatasnya. kalo nggak gimana ya? milkysmile

yaah.. sudah dulu lah curhat nya.. sampai bertemu di post selanjutnya milkysmile

10 Agustus 2011

yeeh!!

halo semua  milkysmile
tadi ansambel nih. padahal males, tapi katanya Azura mau ansambel juga. kalo kelas 9 tuh hari biasa ga wajib tapi hari jum'at wajib.

tadi pas pulang sekolah langsung ngobrol bareng Miftah, MB dan Teges. lama deh.. trus rada khawatir karena aku mau ansambel. sebetulnya kalo aku ga bilang ke azura ya gampang aja. aku tinggal pulang atau ga lanjut ngobrol di tangga belakang. tapi karena aku bilang mau ansambel mau ga mau. mesti ansambel padahal udah maleeeeeeeeeeees banget

TAU GA SIH!!?? jangan jawab "ga tau"! aku olahraga dari lantai 3 ke lantai 2, naik lagi ke lantai 3. duduk 10 menit ngobrol sama Miftah dkk lagi. naik ke lantai 4 karena nyari Azura. bolak-balik muter-muter di lantai 4. turun ke lantai 3. ngobrol lagi dan kepikiran ga ansambel ah! tapi kepikiran yang lain. dan bimbang. muncullah setan waswas (lupa nama. dari kultum nya Teges di masjid waktu itu) akhirnya menetapkan untuk ekskul.
pas celingak-celinguk di pintu ruang musik. ha? ga ada azura! jadi dia tuh turun ke bawah beneran!!??
dasar! kalo gitu ga usah ansambel aja.

di ruang musik aku cuma satu jam. jam 14.30 langsung pamit pulang karena membosankan..!
minggu depan ga mau ekskul aah..!
sebell!!
kalo inget kejadian ini, rasanya pingin NONJOKIN bantal milkysmile

dan menulis post ini membuat ku lapar!!!

tas! tikus dan semut

halo semua Photobucket
hari jum'at aku meninggalkan sebuah barang berharga! (halah) jadi biasa aku bawa tas tenteng kecil isinya makanan. yaah ga puasa karena halangan. sebetulnya ga mau bawa tas tapi karena udah mau berangkat sekolah apa boleh buat bawa ajalah.

nah jadi pas abis ansambel aku siap2 untuk pulang dan karena waktu itu hari Jum'at dan loker di depan ruang musik lagi penuh2nya karena puluhan murid ngumpul di ruang musik dari kelas 7 sampe kelas 9.
sampe2 aku lupa sama tas tenteng warna pink itu. Photobucket

pas malemnya, jam 9 ditanya sama mbak: "kak tas pink-nya udah diturunin dari mobil blom?" aku jawab "bukannya mbak yang nurunin" dijawab lagi "nggak kok" tiba-tiba langsung sadar "haa! ketinggalan di loker!!!" beberapa detik kemudian aku lanjut ngomong "ha! biarin aja aaah... loker kelas 7 ini"

senin-nya, aku dateng dan menuju ke kelas yang ada di lantai 3. kelas 9E: kelas satu2nya di lantai 3, dipojok lagi!tapi ga sesuram yang kalian kira dengan kata2 "pojok" justru penuh dengan cahaya!! cieee memuji kelas.
lanjut ah!! OOT lama2. Photobucket
trus pas masih jalan berenti dulu di lantai 2 dan langsung ketemu si Lia. dan Bla bla bla bla bla *lewatkan pembicaraan* dia mau nemenin aku ke lantai 4 (ruang musik)

sesampainya di lantai 4 aku langsung lari luruuuuusss!! dan ngeliat tas. membuka resleting dan dengan penuh harap supaya aman dan tidak terjadi apa-apa.

hueeeee!!! kaget sekaget kagetnya kaget *kata2 ala pak kepsek* milkysmile

tuh tupperware udah di semutin beserta minumnya. tapi semutnya ga mau ngerubungin sendal jepit didalem plastik ya... huaha!! dasar maunya yang manis aja!
iya, itu isinya ROTI TAWAR BERTABUR MESES. anak roti gitu locchh!! makanannya roti. tapi tupperware nya pun digigit di bagian pingir2 tutupnya!
siapa lagi kalo bukan TIKUS? ga mungkin kalo semut bisa gigit tupperware ya ga!

jadi gini:
tas ku di samping resleting jaitannya robek. jadi... mungkin malemnya.. ada tikus nyelip masuk lewat jaitannya. robeknya tuh ga lebar kok paling segenggaman tangan anak kecil. nah digigit2 tupperware nya dan diacak2 rotiku. sampe2 meses nya ga keliatan lagi. padahal rotinya blom di makan sama sekali. barulah tikus keluar dan datang semut sampe pagi. Photobucket

untung aja ada Lia kalo ga gimana aku ngusir tuh semut...! bisa2 tupperware nya kubuang sekalian.
makasih ya Lia dah mau nemenin + bantuin buang roti dan ngusir semut
本当に ありがとう!!!milkysmile

8 Agustus 2011

Back to Anime


halo semua...!!
saya kembali nonton anime setelah cuti beberapa bulan. sebetulnya, ga mau nonton anime lagi. tapi ga tau kenapa pas lagi buka forum AOI dan baca thread tentang anime ini jadi penasaran dan kepingin nonton.

Judulnya Usagi Drop ceritanya tentang keluarga. Daikichi Kawachi, 30 tahun. (cowo baju abu2-ijo) belom punya istri dan anak, suatu hari kakeknya meninggal. dan dia pergi ke rumah ibunya. disana dia ngeliat anak kecil rambut kuning suka lari2 kabur kalo liat dia. karena penasaran dia nanya ke ibunya. dan ternyata anak itu adalah anak kakeknya yang meninggal ini (73 tahun) dengan seorang maid dirumah kakeknya. 
nama anak kecil ini Rin Kaga. nggak ada yang mau ngadopsi dia. dan akhirnya Daikichi langsung ngajak Rin untuk tinggal dirumahnya. Rin yang selalu diam itu langsung lari ke arah Daikichi.

ternyata Rin ini ga sediem kaya dirumah ibunya Daikichi. dia itu banayk ngomongnya juga. sampe2 pas berkunjung ke rumah ibunya Daikichi. ibunya itu seneng main sama Rin.


SPOILER:
~aku sedih pas nonton di episode 1 rin disuruh sama Daikichi (sebelum diajak tinggal dirumahnya) naro satu bunga putih untuk perpisahan sama ayahnya. tapi rin malah lari keluar rumah dan metik bunga kesukaan kakeknya yang ditanam di halaman rumah ibunya Daikichi. dan pas naro bunga si Rin nangis.

~pas ditanya temen2nya kenapa yang nganter sekolah ayahnya terus. si Rin bilang Daikichi itu bukan ayahnya tapi "My father is Grandpa" haha..! temen2nya pada bingung.

~ibu aslinya Rin itu Masako, seorang Mangaka/Komikus. namanya ada di buku catatan bayi nya Rin. 

~Rin selalu ngompol di kasurnya Daikichi dan ngakunya kalo dia keringetan. udah gitu nyolot lagi kalo itu keringet dia. padahal dia ngompol. 

seru deh!! kepingin nonton lanjutannya. Oh ya di Episode 5 (kalo nggak salah) si Daikichi memutuskan ngadopsi Rin tapi lagi-lagi si Rin ngomong "My Father is grandpa" "Daikichi is Daikichi" sampe2 pas lagi nyikatin giginya Rin si Daikichi nangis.

oh ya aku suka sama suara nya Reina, reina itu keponakannya Daikichi. mamanya sepupunya Daikichi, Reina itu nakal! umurnya sama kaya Rin.


4 Agustus 2011

sekarang

halo semua milkysmile
hari ini? hm.. lebih baik dan lebih menyenangkan daripada hari kemarin. mau tau kenapa? kalo nggak mau tau ya nggak apa2 nggak usah di baca aja hihi..

jadi hari ini  bisa ketawa2 bareng temen. laah? emang kemaren nggak apa, bercanda juga sih. sama aja dong. heeee

trus pas pulang alhamdulillah *gaya baim* akhirnya dapet mikrolet. dan kita (aku dan mbak) ga langsung ke lampu merah , tapi nyebrang ke dipo dulu. jadi dapet mikrolet deeeh..

abis itu langsung siap2 les. rada males sih tadinya. tapi suasananya enak banget jadi tambah ga mau les (lah?) maksudnya abis gerimis bentar rada mendung trus katanya mau beli kue dulu. tapi yah mana mungkin ga les.

pas nyampe di tempat les, lesnya kan di rumah guru. disana udah ada 2 temen les ku. hmm.. mereka sibuk sama urusannya masing2 ada yang belajar ada yang main hape lol. trus anak2nya guru les ku pada lari2 dan bikin rumah itu berisik. tapi lucu juga sih dari pada biasanya diem aja.

pas belajar juga salah satu anaknya guru lesku ada yang mau di pangku Syifa temen les ku. hebat kan?
suaranya besar loh padahal masih kecil Ckckck. tapi setelah itu syifanya kepegelan huahahaha katanya pantantnya tajem.

3 Agustus 2011

komik sama novel

halo semua milkysmile
haha.. lagi-lagi nulis post dan yang satu ini hanya ISENG. cerita apa ya? aah teges hari ini ga masuk sekolah karena pulang kampung..!! sepi aah disamping ga ada yang bisa diajak ngobrol! milkysmile

hmm.. aku butuh komik! kapan ya bisa beli komik? sabtu apa minggu? apa jangan2 sebulan ga jalan2 nih???

banyak komik + buku yang pingin kubeli.
mulai dari komik:
1. Red Haired Anne 3
2. Pirates and The Mermaid 3
3. Hitohira 4
4. mokke 4 (kalo ada)

dan novel yang pingin kubeli:
1. Dork diaries 2

dan sepertinya aku lagi penasaran sama buku The Girl Who Could Fly. mungkin bakal beli.
kalo oliver twist itu tentang apa ya?

yang pasti bakal beli sih komik2nya sama dork diaries 2. tapi belinya gantian. mahal dork diaries nya.

hmm.. baru tau kalo hitohira sama mokke ada anime nya milkysmile baru banget pas lagi nulis post ini milkysmile

perjuangan melawan terik matahari (?)

halo semua milkysmile
puasanya pada gimana nih?? ada yang udah batal? kalo aku sih lagi ga puasa karena halangan.  hari ini bener-bener ya! pulang sekolah mobil mami nunggu di depan Rabbani karena mami ga mau masuk ke arrah sekolah soalnya maceeeeeeeeeeeeeeet buuaanget.

hasilnya, aku dan mbak jalan kaki sampe ke depan lampu merah dan mesti naik mikrolet ke arah rabbani. tapi dari arah kiri nya sekolah (kalo aku pulangnya ke kanan) macet karena pada mau masuk kesekolah ku sedangkan di lampu merah arah rabbani nya kosoooong banget. aku jalan kaki ke arah lampu merah itu. karena mikir dari kiri aja ga jalan percuma nunggu.

eeh, pas udah ditempat macetnya, si mbak ga mau nyebrang malah kebingungan sama si lampu merah. ya,  jadi muter2 gitu antara nyebrang  dan naik mikrolet mana matahari panasnya minta ampun lagi. baju sekolah sampe basah banget. milkysmile

setelah sepuluh menit muter2 antara nyebrang dan naik mikrolet akhirnya kita naik mikrolet. dan akhirnya di lampu merah yang ke arah rabbani (yang kosong jalanannya) ada mikrolet ya udah ku naik aja.
yang nyetir kakek2. pas mbakku mau masuk si kakek malah jalan padahal blom masuk. di pemberhentian berikutnya.  ada ibu2 mau naik mikrolet duduk di depan. perasaan si ibu baru buka pintu tiba udah jalannya aja mikroletnya. ckckck

setelah naik tiba2 tuh mikrolet di suruh ibu yang duduk di sampingku, belok kiri. aku dan mbakku kaget karena kita maunya kesebrang kalo belok lagi kan tambah jauh ke mobilnya.
kita spontan teriak "Pak berenti paak..!" trus kata ibu yang duduk disampingku "ga dek, maksudnya muter aja, dari sini kalo lurus macet banget" dan akhirnya supir berkata "ga, ga. takut diculik ya dek?" heeleeh dalem hati  siapa juga mikir diculik, masa nyulik satu mikrolet dan pintu mikrolet ga ditutup? capedeh. milkysmile
padahalkan aku mikir takut tambah jauh ke mobilnya.


dan sampe rumah pun aku harus menghadapi ke"error"an. masa si mbak bukannnya ngasih botol aqua malah ngasih duit Rp 2.000 sih? dan masih banya ke-erroran lainnya  milkysmile

1 Agustus 2011

kerjain dong!

halo semua milkysmile
hari senin ini libur karena hari pertama puasa. tapi malah disuruh masuk les katanya  sih karena aku 2 hari ga masuk. ya itu  kan pas biologi. eeh tapi tadi aku malah di ajarin matematika dan fisika. padahal pas pelajaran itu aku masuk terus tuh. huaaaaaaaaa *nangis guling-gulingan* #abaikan

besok sekolah. yap! libur cuma 1 hari. ga asik ya, masa libur cuma 1 hari. tapi besok juga ada pr yang mesti diketik-ketik.
salah satunya tugas kelompok BIOLOGI. ku caps bukan berarti aku benci biologi apalagi aku ga masuk pelajaran les biologi 2 kali. bukan benci, tapi tugasnya berkelompok. dan baru masuk sekolah juga. kebayang malesnya ga tuh? seharusnya sih pr nya ga susah-susah banget, kalo yang lain pada ngerjain. nah ini pada males2an ngerencanain buat kerjain aja ga.

eh lupa, pr nya tuh disruh cari penyakit ekskresi sebanyak2an. (semampunya termasuk dong? hehehe) nah satunya2 nomor hp temen yang 1 kelompok cuma Nun. nun juga ga punyan nomor yang lain katanya.
padahal aku punya ide bagus *suitsuit*
1 orang nyari 1 penyakit. penyakit ekskresikan ga cuma 6 kan, banyak. jadi terserahlah gitu. disekolah baru disatuin alias di ckrek.
tapi ide itu mandek di satu orang huaaa...!!! milkysmile

Kalo kukerjain sendirian. keenakan dong yang lain dapet nilai tanpa ngerjain. tapi kalo ga ngerjain bakal dapet POINT. yah belom tau juga.. tapi.. ini udah 2 minggu dari pas dikasih tau tugasnya...!!!!!
Nyante banget sih yang lain!!! padahal cuma disuruh buat artikel aja "CUMA" !!??


selain biologi. ada pr B.inggris disuruh buat Notice/warning/caution dll deh tau di kertas Kwarto. loh aku punya ga ya? kertas kwarto kaya apa sih? *pingsan*
nah paling pendek apa yaa??? Notice kaah?? apa itu buatnya berwarna? nahlo! nanya disini, siapa yang mau jawab milkysmile



Penutup:
Waw!!! berarti sekarang bakal beli jajanan sebelum buka puasa doooongg! milkysmile

Entri Populer