Laman

23 Juli 2011

Yeay..! i'm very very Happy

Halo semuaaa..!!!!
saya sangat bahagia...!!! horeeee..!!! mau tau kenapa aku bahagia??  Ini Semua karena banyak hal!
Pertama tentang Ekskul Ansambel.
Hari Jum'at kemaren pengumuman Ekskul udah dipajang. denger2 dan melihat sebagian anak kelas 9 pada bahagia karena ekskulnya masing2. aku penasaran dan setelah ngeliat sendira aku pun turut berduka cita bahagia juga milkysmile
bayangin aja kelas 7 yang masuk Ansambel ada 46 + 1 orang!!! ya, itu 47 tapi yang berguguran juga lumayan.. ga banyak-banyak bgt kok. itu bukan karena gara2 peraturanya . karena sebagian dari mereka ada yang ikut Tari Saman juga. malahan di 30 menit terakhir mereka2 ini baru pada dateng. tapi kan ga bisa ikut 2 gitu, yah jadi.. begitulah
tapi yg kelas 9 pada ikut bimbel jadi mereka pada ga ikut hari jum'at kemaren. sedih banget..! beberapa udah ada yang pingin niat keluar dari ekskul setelah 17 Agustus. adalagi yang niat setelah buka puasa bersama disekolah. di 2 hari itu soalnya ansambel ngisi acara. padahal kelas 7 lagi banyak2nya yang masuk, ga  kaya tahun lalu yang hasilnya dikiiiiiiit banget yang bisa main biola,viola.
kira2 aku bisa sampe akhir sekolah ikut ekskul ga ya? katanya mau dikasih sertifikat yang bisa sampe abis.
ga tau juga sih..

Yang Kedua pas pulang sekolah kemaren, jam 3. aku lupa ternyata posisi kamarku dirubah abis2an dan sofabed dikamar di pindahin kekamar mbak biar ga sempit, dan mbak bisa pake sofabednya. kamar jadi enaaaak banget. milkysmile

yankg ketiga, juga kemaren. aku ngotak-ngatik blog dan akhirnya pake skin buatannya Mary beberapa bulan yang lalu aku ditunjukin tapi ga tau cara masukinnya. dan setelah cari tau di google.
ini lah hasilnya!!!

Tidak ada komentar:

Entri Populer