Laman

24 Juli 2011

2 award...!

Waw saya dapet 2 Award nih. ditulis sekaligus aja ya. terimakasih ya semuanya...


yang pertama dapet Blogger Choice Award dari Kak Arev teriamakasih ya kak... ini blog keberapa ya..? ga ngitungin nih milkysmile
sekarang award ini akan kukasih ke temen2 blog. tapi, dikasih ke berapa ya sebeetulnya..? aku ikut aja deh 4  orang ya.. ini dia orang2nya:
~ Kak Echa
~ Kak Tara
~ Kak Aya
~ Kak Mimo



 Award yang kedua adalah Blogger Award 2011  dari Kak Echa makasih ya kak. tapi b.inggris nih rule nya aku jawab pake b.ind aja ya aku kan cinta Indonesia huahaha *ups!*

The Rules:

1) Make a post contain with:

* Say thank you to someone who give you this award
* Write about someone who give you this award
* Write about yourself
* There's a banner award and code
* Give this award to your 9 blogger-friends (blogends)
* Don't forget to leave a messages in their chatbox


2) Use this banner award on your blog sidebar, without change banner's code.



~makasih ya kak awardnya milkysmile

~haduh bingung aku, soalnya kan temenan di blog. pokoknya kak Echa itu orangnya baik dan asik.

~kalau diriku...  manusia biasa yang berumur 14 tahun huoho...! benerkan??? lol

dan ini saatnya pemberian award jatuh kepaadaaaaa *suaradrum* :
9. Kak Pia

~ ya saya tidak forget kok. nanti di message-in deh di chatboxnya  milkysmile

Tidak ada komentar:

Entri Populer