Laman

20 Juli 2011

serangan kaus kaki

halo semua ^o^
haduuuh....  ini kok big brother horror gitu ya di trans tv... ya sudahlah lupakan saja.
hihi... ga tau kenapa pingin ngomongin kelas dan temen cowo2 yang ada di kelas.

soalnya kan kalo cewe 2 di kelas normal2 aja (walah) bukan berarti yang cowo2 ga normal loh /piss..! *ala mbak Fau*

anak cowo dikelas cuma ada 11 dan cewe nya 25. tadinya waktu kelas 8 (sama2 kelas E) cowonya ada 12 tapi ada 2 orang cowo  dan 2 orang cewe yang di lain kelas skarang masuk 3 cewe, 1 cowo makana cowo jadi tinggal 11. ngerti ga? kalo ga ngerti.. baca bener-bener..!! huahah

kata guru, 9E cowonya dikit makanya ga berisik.. padahal kenyataannya cowonya beriisiiiiiiik banget. tapi pada suka ngelawak lucu juga sih..

pas pelajaran yang cowo2 suka sok tau.. misalnya guru lagi nerangin dan mereka ngmong "ahe...ammeh hmhm..ahemmanehm" pokoknya bergumam supaya menyerupai jawaban. wkwkwk
tapi lama2 kalo didenger kesel juga.

trus mereka suka lempar2an barang. tadi pagi sekitar jam 10-an mereka lempar2an kaos kaki yang ada di depan kelas. sebelumnya aku liat kaus kakinya pas istirahat. aku ngadep ke depan dan Samira A yang lagi ngobrol sama aku ngadep ke belakang kelas. mereka lempar2an tuh... kita berdua ngobrol nya nunduk. eeh punggungku ketimpuk sama kaos kaki itu... dan kupikir, ya udah lah dari belakang ini.
dan lanjut mengobrol....
eeh baru aja diomongin "iya dari pada kena muka deh ya" eeh ga lama kemudian ada anak cowo bernama H. pernah diceritain kok pake nama asli di blog ini. tapi kali ini cukup di rahasiakan.. cari aja sendiri yah..

naah dia itu ngelempar kenceng. tapi dia malah kaos kakinya ke jidad aku...!!! haaa..!! sakiiiiiit!!!!! parah iih... trus dia minta maaf sambil pergi.. harusnya aku ngadu ke pacarnya tuh.. dan abis itu ga ada lagi yang main lempar2an kaos kaki.

bener kata2 Samira mereka tuh bakal kapok kalo ada yang pecah, rusak dll. eh tapi kenapa aku jadi korban berturut-turut......!!??

Tidak ada komentar:

Entri Populer