Laman

5 Juli 2011

salon




Halo Semua
hari ini aku potong rambut. tumben2nya nih mau kesalon, karena aku kepingin potong rambut. dan hasilnya iih ga kaya segi deh sebeeeel berat..! ini gara2 salon yang biasa lagi di renovasi. huaaaaaaaaaaaaa

dan sekarang aku lagi berdebat sama MUTHIA di YM . apa2an nama anjingku kan Capi kaya Capi di Nobody's boy yang lengkapnya Capitano heeh malah dikatain cepi. anjing dalam game sih..  #curcol
iseng banget ya mentang2 ga punya anjing huahahaha /plak

Lanjut ke masalah rambut saya.
gimana ini....? pokoknya mesti dibenerin besok. huaa tanggung jawab dong tante (ga deh canda) padahal pas masih siangan masih bagus loh.. tau ah
ngantuk liat aja besok bakal ke salon apa ga

dan mungkin ini bakal jadi post tersingkat di bulan Juli 2011 ini... aah ga jadi deh mau cerita

jadi tuh tepatnya hari minggu tanggal 3 Juli 2011 mbak yang kerja di rumah izin ke rumah kakak nya di jakarta pusat dari hari sabtu dan pulangnya minggu sore. pas minggu nya aku kebangun karena ada ceramah di masjid.
pas bangun aku ga bisa tidur lagi. ngeliat lampu kok udah nyala pagi2 gini. dan aku mikir mungkin mami dibawah bukain pager buat papi karena pingin golf.
eh pas aku ke bawah.. aku yakin karena ada bunyi kosrak kosrek orang nyapu jalanan. pas setengah perjalanan menuju pintu depan aku bingung. kok ga ada suara mobil.
akhirnya aku naik lagi ke kamar

aku ngecek di teras.. kok ga ada orang.. aku langsung lari ke bawah dan panik.. aku teriak-teriak "mami...! mami...!!" sambil nyoba buka pintu rumah dan akhirnya aku naik ke atas dan sadar kunci rumah nenekku ga ada di kamar.
berarti lagi pada ke sana semua.
aku liat hpnya pada di atas meja ga dibawa :'(
aku nyoba nelfon ke rumah nenek 4 kali ga di angkat2
dan ternyata baru ketahuan kemaren kalauy ternyata kabel telpon di lepas huaaaaaa...!!!!

Tidak ada komentar:

Entri Populer