Laman

25 Juli 2011

Orang ANEH

halo semua milkysmile
sebel sebel sebel sebel!!!! oke deh.. saya mau curhat hari ini. orang aneh...! ga papa kan ya? ini kan blogku sendiri. kalo kalian ga suka klik 'X' aja gpp kok.

jadi gini.. tadi abis sholat dzuhur di sekolah ada pelajaran Geografi tapi bu geo nya lagi sakit jadi ga ada yang ngajar. aku lagi diem aja kepala ku di meja.. posisi tidur di kelas gitu, tapi ga tidur..
eeh tiba2 temen di belakang ngobrol. dan temennya yang satu lagi, tangannya nempel di bagian belakang kursi... mana ketawa mulu lagi mreka kaya gini nih "huahahahahaha" cewe loh ini

mereka ketawa2.. okelah itu kan mereka lagi ngobrol tapi tanganya si 'temen' ini ngedorong2 kursiku yang pincang dan hasilnya aku ke dorong2 depan-belakang terus.. berkali2 setiap dia ketawa ku diemin terakhir akudah kesel dan kubilang:
" Jangan dorong-dorong dong!" ke si 'temen'.. eeeh si temen ga liat ke aku atau ngomong 'iya' kek, atau maaf lah gitu ganggu orang dia malah ketawa gede2 ketemennya "HUAHAHAHAHAA" biasanya kalo dia ngetawain aku, kudiemin aja.

kali ini kulawan lagian siapa dia sok banget ketawa2. milkysmile  kubilang aja "ngapain ketawa2" pas banget ngadep dia.
dan akhirnya dia pergi.
emang aneh sih itu anak ketawa2 mulu.
langsung badmood aku. kalo kata miftah ke teges "kesel? biasa aja" kalo kata aku "kesel? tonjok aja" kaya berani nonjok aja ya aku wkwkwk.

Tidak ada komentar:

Entri Populer