Laman

30 Juli 2011

My Sticker

halo semua milkysmile
hari ini pas pulang les beli kaos dalem papi dan ngambil tas mami di laba2. pas masih di Arion aku ke Optik buat ngerenggangin Frame kacamata. sebelumnya aku makan Plain Croissant dan satu donat bermeses di Dunkin Donut. Yummy! soalnya pas di rumah sakit aku makan plain croissant di kantinnya jadi mau lagi deh.
nah pas lagi makan di terasnya Dunkin Donut di Arion. aku yang lagi asik makan liat ke arah depan. dan kaget karena ada Dika. buat mastiin aku tanya mamiku dan katanya "iya kali"
pas disapa nengok. ooh berarti bener. takutnya kan kembarannya gitu (sejak kapan punya kembaran =w=)
trus dia salaman sam ortuku dan ditanya blablablabla.... (kaya wawancara) abis itu ditanya nungguin siapa? waw jangan2 nungguin Fi** yaa?? wkwk eh aku bercanda ya. tapi hebat kalo ternyata benar

dan abis itu lanjut beli kaos dalam.  nah abis itu "lagi-lagi" aku mendarat #eh ke sebuah toko yang biasa ku kunjungi untuk membeli selembar sticker kecil-kecil

ini sticker yang baru beli


sticker yang baru tentang hutan..! lucu kan? aku suka barang yang imut2 heheh.itu sticker yang model timbul. bahannya plastik.

ini sticker bulan lalu
sticker yang bulan lalu masih ada hoho karena bingung mau di tempel di mana. dan jadi nya, berikut teradapat foto2 tempat penempelan sticker2 tersebut (cie bahasanya)

di DS

di PSP

di Diary
oh ya, ngomong2 soal diary yang disuruh bawa Bu Ela. lom pernah kutunjukin ya? 
kukasih liat deh hihi

covernya my melody
My melody imut ya.. tapi aku ga nge-fans biasa aja. cuma diantara buku2 dengan ukuran sama. yang kertasnya paling bagus cuma yang ini.

dan terakhir aku mau share tentang cerita Hantu Cantik di Lift klik di Sini oke oke oke? baca ya! dijamin bakal terhibur dan bukannya ketakutan


Tidak ada komentar:

Entri Populer