Laman

30 Juli 2011

about friday

halo semua
sebelumnya aku mau cerita tentang jum'at kemaren. dan mestinya kemaren itu aku sekolah. tapi aku ga sekolah.
EITS! aku ga bolos loh :P tapi hari kamis malamnya badanku panas. dan hari rabu malam aku pilek. jadi pas malem2 mami pulang megang badanku. dan akhirnya aku istirahat dulu.

hari jum'at ini padahal ada lomba agustus-an yang ditarik bulan juli ini karena agustus udah puasa. dan aku udah ga ikut lomba lagi semenjak kelas 4 SD mungkin ya.. males sih. tahun lalu aku ikut lomba mading. dan Tahun ini aku di ajak Syahna dan Samira buat lomba. tapi akhirnya ga ikutan karena sakit. dan akhirnya ke dokter dan dikasih resep dokter. padahal pingin ikut lomba

tapi ga begitu sedih juga sih karna ga ikut lomba. malah ngerasa ga enak sama syahna dan samiranya.

yaah dan jangan salah kan saya dengan kata "WOOO,enak banget ga masuk sekolah" karena saya sakit dan bukan bolos

Tidak ada komentar:

Entri Populer