Laman

10 Juni 2011

Ups! nyasar

halo semua  Photobucket
UUB sudah selesai...!! senangnya! milkysmile tapi aku kesasar trus selama UUB . jadi, Hari pertama UUB, selamat..!! aku  masuk ke kelas yang benar 7C kelas waktu masih kelas 7. tapi pas istirahat, dan aku abis dari kelas 7B ruanganya anak2 kelas 8E dari absen 20-an ke bawah. eeh inget nya malah lagi di lantai 3. lurus laah aku sampe ke kelas 7D yang pikiranku adalah kelas 8E sampe di dalem ada fahri dan anak2 cowo lainnya, aku bingung. kok mereka duduk di kursi ku, trus kenapa muka anaknya beda2 ternyata salah kelas.. langsung balik badan dan kabuuuuur...! malu banget milkysmile

hari kedua pas istirahat juga, lagi2 inget 8E jadi lurus ke kelas kedua, untung baru sampe jendela akhir kelas 7c (sampingnya pintu 7D) aku langsung inget dan balik badan.

kalo ga salah sih hari ke empat UUB dari awal naik tangga aku mikirin karakter2 novel. sampe2 pas lantai tiga aku sama sekali ga liat ada orang. ga liat lantai di sana ga ada ruangan lagi (maksudnya di lantai 4 pas nyampe langsung keliatan ruang OSIS) langsung belok aja ke kiri. pas ngeliat ke atas laah kenapa tulisannya 8D bener2 rasanya melayang badanku, kenapa jadi kelas 8. karena ku pikir ga ada orang lain, aku balik badan dengan nyantai. dan tiba2 ada hasyim temen sekelas paling pinter (rangking 1 gitu) dia malah ngetawain bukannya ngasih tau kalo salah kelas. Photobucket

jadi.... aku blom kasih buku absen ke wali kelas, bagi yang udah berpengalaman jadi sekertaris kelas dan kebetulan baca post ku. kira2 aku kasih buku absennya kapan niih...?? pas bagi rapot?? apa senin besok? tapi rasanya pingin langsung libur deh, siapa tau ga ada remed kan yaaa.. atau ku taro di bawah meja guru aja?? Photobucket

Tidak ada komentar:

Entri Populer