Laman

22 Juni 2011

Tugas: 10 tentang diriku

Halo semua Photobucket
saya dapet tugas dari kak arev, ceritain 10 hal tentang diriku sendiri.. baiklah jika itu tugasnya... baru buka sekarang soalnya kemaren udah ngantuk.

ini dia~~

1. Pecinta Animanga, dan game. suka baca komik nonton anime, main game dengerin lagu-lagu yang berbahasa jepang, dengerin anisong.

2. Suka sesuatu yang berbau Klasik. kaya dengerin lagu-lagu klasik dan baca novel klasik. ga tau kenapa kalo novel lebih suka yang klasik. kalo yang fantasi enakan nonton sih, 'menurutku'

3. Pemalas. yaah contohnya ngisi buku kelas. malah hampir ga pernah trus kalo diajak jalan-jalan biasanya ga mau. cuma kalo kaya liburan kan lama tuh, bakal bosen kalo dirumah doang, jadi keluar rumah maunya.

4. Suka gambar dan main musik. Tapi kalo disuruh pilih main musik atau gambar, aku pilih *mikir lama* aku suka dua-duanya, tapi kalo disuruh buat ekskul atau les aku lebih pilih main musik.. mungkin kalo di tunjukin berapa perbandingannya 9:10 (max:10) tipis kaan? tapi ini juga udah lama ga gambar..

5. Kaya anak kecil. kata temen-temen sih gitu. emang masih kecil gimana dong? haha

6. kalo marah serem. kata temen-temen gitu haha.. kalo marah ketawa2 bukan marah dong namanya. ya kan? itu artinya bercanda

7-10. biasa-biasa saja.. haha.. udah ga tau apa yang mau ditulis lagi maaf ya..

dan selanjutnya tugas ini harus dibagi-bagi ke 10 orang yang bakal ngerjain hal yang sama juga. 10 orang itu adalaaaah...

1. Yasora
2. Ceklut
3-10. siapapun yang baca blog ini

maaf ya semua... lagi males buat ngirim2 dan ngasih tau ke orang2 kalo ada tugas, jadi kalo nanti pada baca blog ku, kerjain aja tugasnya. kalo ga juga ga apa2 kok. Tidak ada paksaan

Tidak ada komentar:

Entri Populer