Laman

2 Juni 2011

petualangan bola bekel

Halo semua Photobucket
4 hari lagi ulangan umum nih. aku beli bekel kira-kira antara hari jum'at atau senin kemaren. tadinya sih pingin belo di toko deket rumah, sayangnya bekel nya ga ada yang bagus dan cuma ada 2. tapi malah biji bekelnya banyaaaaak banget yang dijual. setelah beli bekel di sekolah aku beli biji bekel nya di toko deket rumah. beli biji bekelnya, ya semalem.


setelah pulang les tadi pagi (jam 9.30) tanggal merah kok les. kan  mau UUB belajar dong. aku mulai main bekel, yah permulaan main bekel mulus2 saja, sampe2 udah yang ke 4 langsung bola nya mental-mental kemana-mana. pas latihan2 lagi ada kemajuan. dan lama2 main bola bekel udah kaya olahraga aja, aku jadi lari kesana-kemari ngambil bola yang kegelinding dari meja  di depan tv sampe ke dapur. sampe hampir masuk ke gudang. DLL.Photobucket

karena dah bosen, aku main di garasi, papi gelarin tiker dan berenti main golf nya. lama kelamaan bosen main bekel, jadinya aku main kasti sama papi. papi yang mukul aku yang lempar. ga kenal berkali2, malahan kena tanah basah di belakang papi. dan saat bola nya di lempar lagi, bolanya  ngamuk. sampe2 masuk di bawa rel pagar dan kena air Photobucket ku lempar lagi, pas banget sekarang, tapi si papi mukulnya kekencengan, jadinya bolanya nabrak ke jendela dengan bunyi "Buuk..!" Photobucket yang keras dan melesat nyebrang ke dalem pot yang ada di seberang nya  jedela. aku sama papiku nyari2 dimana bola ternyata malah di dalem pot. nah giliran aku lagi. aku berhasil...!! dan bola nya mantul2 di antara dinding dan gapura rumah. hampir aja nyelip kedalem celah buat ke rumah  Oma sebelah.Photobucket

itulah pengalaman si Bola bekel warna ijo tua kaya warna behel di gigiku yang sudah menjelajahi taman dan teras di rumah ku
milkysmile Penguinnya sudah berevolusi menjadi kota susu 

Tidak ada komentar:

Entri Populer