Laman

1 Juni 2011

Penuh perjuangan

Halo semua Photobucket
hari ini bener-bener-bener kepingin nulis, dan jangan kalian kira aku kelebihan nulis kata-kata "bener" nih. karena aku emang sengaja ngelebihin kata-kata "bener" lebay dong?

hari ini juga dimasukkan kedalam hari perjuangan Andi Putri Yasyfin. Okeh.. jangan kebingungan nama siapa itu, karena itu nama aku....!!! hari ini berbincang-bincang dengan teman, seruuuu banget..! apalagi pas bagian miftah di kira lagi telpon2an sama "cowo" padahal yang di telpon itu kan si Teges. itu loooh yang ceritanya dia lagi ulang tahun. kalo ada yang blom baca, silahkan baca di sini. dan ayahnya miftah juga ngira dia chating-an bareng cowo. karena ayahnya liat ada nama 'Andi' wkwkwk.

dari pagi tuh aku ngejar2 wali kelas buat hafalan juz amma sampe surat Ad-Dhuha. total ada 22 surat yang mesti di hafal. dan kalo ga selesai ngafalin sih katanya bakal UUB di tengah lapangan. oh ya aku UUB besok senin tanggal 6 Juni looooh.
balik lagi, jadi tuh ya.. wali kelas ku ngebatesin semua murid yang hafalan hanya boleh 3 surat.. yang bener aja..???  Photobucket itu pun pertamanya ngulur2 waktu. tadi pagi sisa hafalan ku 8, dan terakhir ya hari ini. mau ku tuh ya, pagi ini sebelum masuk 4 surat, pulang sekolah 4 surat. tapi tadi pagi malah harus 3.
apa boleh buat, tadi pagi hafalannya baru 3. Photobucket

trus aku melawati Ulangan Agama bab Khulafaur Rasyidin, dan aku yakin bisa walaupun baru belajar tadi. setelah selesai ulangan, eeh bu Nia Ekonomi masuk kelas dan bilang "baca-baca buku catetannya ya nanti kita ulangan 15 soal, ibu mau sholat dulu"
dan aku, udah nebak2 dari semalem pasti ulangan, karena kelas lain udah ulangan, tapi aku males belajar sih.
jadi aku baca pas baru dibilangin, dan ternyata aku salah duaaa....!!!!! hafal banget itu no 13 sampe 14...!! nyesel...!! aku lupa artinya apa... ah ya sudahlah... Photobucket

akhirnya pulang juga, tau2nya ga Ansambel, beruntung bangeeet..!! dan inilah perjuangan yang sesungguhnya "naro2 semua tugas dan mengejar guru" karena tujuan ku sama kaya si miftah jadi kita pergi berdua, sedangkan teges nunggu dikelas + jagain biola dan tas makananku, jagain buku gambar miftah. kita naik kelantai 4. trus ketemu guru TIK. aku ngumpulin tugas dan ternyata miftah berdebat dulu sama guru TIKnya sampe jam 3, setelah itu kita kekelas lagi ngambil barang2 dan ke lantai 1.
beruntung buat teges yang udah nyelesain hafalan. dan miftah blom nyelesain tugas seni lukisnya, berpisahlah kita bertiga.
aku ngumpulin tugas dan abis itu keluar di tempat nunggu buat naro tas, dan abis itu mau naik ke lantai 5 buat nyari WALAS. eeh bukannya ketemu walas malah ketemu guru TIK dan ditanya

Guru TIK : "kamu mau ngapain?"
Aku: "ada pak *nama* ga pak?"
Guru TIK: "mau ngapain?"
Aku: "mau selesain hafalan pak"

dan tiba2 aku di ajak hafalan sama guru TIK aja. wiih.. untunglah. pertama aku di kasih kesempatan lancarin hafalan sampe pak  guru selesai nilai UUB nya anak kelas 7
setelah itu aku  hafalan, ga nyampe 5 menit udah selesai dan malah aku dibilang "yak! bagus lancar, bacanya fasih" nah kaaaaan....  Photobucketpadahal cepet loh

setelah itu aku pulaaang...!

Tidak ada komentar:

Entri Populer