Laman

14 Juni 2011

ngurusin buku absen

halo semua  milkysmile
senin kemaren aku kesekolah buat nanya nilai fisika perlu di remedial atau ga. sebetulnya sih ga mau kesekolah, males banget milkysmile lagian sebenernya yakin fisika ulangan terakhir ga remed. tapi karena yaah.. blom dikasih liat nilainya dan aku keburu deg-degan kalo ternyata remed bisa-bisa nilai di rapot ga mencukupi.

hari minggunya malees banget kesekolah sampe-sampe selalu teriak sambil main game "yeeei..! besok ga usah kesekolah ah males" tapi pagi-paginya langsung bingung mikirin nilai fisika. pagi2nya sebelum berangkat sekolah aku SMS, nanya dea dan muthia pada ke sekolah ga? ternyata si dea udah di sekolah, kalo muthia.. mungkin dia ga bawa hp kali ya jadi ga di bales. milkysmile

dan ternyata si Teges nelfon ke rumah. dia nanya aku kesekolah apa ga. dan akhirnya kita memutuskan janjian jam 8, tapi pas nelfon aku ngomongnya rada ngawur.
ya orang baru bangun tidur

pas nyampe di sekolah dan ketemu teges, ternyata kita berpisah, si Dea ngajakin ke BMT jadi teges bareng miftah dan muthia.
selesai dari BMT aku duduk2 di depan ruang guru dan ketemu MB, akhirnya kita bertiga ngobrol2 bentar. dan berpisah lagi untuk menjalankan urusan masing.

pas aku ke Pak Hasan (guru Fisika) ternyata nilai fisika ku udah tuntas. dan aku ke pak kodiri (wali kelas) ternyata pas ngasih buku absen aku disuruh ngisi di kertas si A izin berapa kali, sakit berapa kali dan seterusnya.
dari jam10 sampe jam 10.30 

pas mau ngisi aku ke teges, muthia dan miftah di kantin. 
akhirnya ngerjain disana.
tapi mereka duluan pulang dan aku ditemenin dea sama vira buat ngisi2 daftar itu.


NB: untung aja senin kemaren kesekolah kalo ga buku absennya bakal ku kasih pas bagi rapot

Tidak ada komentar:

Entri Populer