Laman

11 Juni 2011

liburan kemana ya

halo semua Photobucket
bentar lagi liburan. dan aku yakin aku ga bakal kemana-mana alias dirumah. setiap tahunnya gitu sih. kecuali tahun kemaren, liburan ke Semarang, Jogja + muter2 Solo. soalnya rumah tante ku di Semarang. jadi, pas bagi rapot dan dapet ranking yang memuaskan, langsung nunggu bareng temen2 ekskul buat ngisi acara anak SD (seperti biasa ANSAMBEL) setelah itu jam 12 berangkat dari rumah (Jakarta) ke Semarang naik mobil. nyampe di sananya udah malem. trus besoknya kalo ga salah nginep sehari di jogja, sebelum balik lagi ke semarang ke solo dulu, abis itu lanjut menikmati liburan di semarang.

aku pinginnya sih main ice skating tapi ga bisa tuh... gimana dong??? bisa sih roller blade, tapi ga jago waduuh... tempatnya dingin ya?  kan es gitu. soalnya waktu pergi umroh kan transit di Doha dulu, nah di sana ada city tour ke mall yang ada di Doha. pantesan aja di bagian rada ketengah kok jadi dingin, ternyata ada tempat main ice skating.
yaah karena ga bisa dan malu untuk main ice skating aku main roller blade yang ada dirumah ajalah... latihan biar jago mainnya Photobucket

1 komentar:

alfie_fisya mengatakan...

kakaaaaaaak....... main lagi yuuuuk ke semarang..... kangen niiiih.....

Entri Populer