Laman

16 Juni 2011

kalau bosan

halo semua milkysmile
2 hari lagi bagi rapot niih...! ga sabar banget deh! sumpah!
kira2 bisa nasuk 10 besar ga ya?? uuh 5 besar aja deh mau nya.. aah kalo bisa sih juara 1 nya aja maunya, emang

*cek kalender* wow! sekarang tanggal 16 dan libur sampe tanggal 10 Juli lama juga loh, hampir 1bulan kan ya? wiih bosennya kalo lagi bosen biasanya kepingin nulis di blog, jadi kalo misalnya omongan di blog rada ngawur artinya lagi bosen milkysmile dan biasa ditandain dengan tag "Ga penting" dan aku akan membuat tag baru dengan nama "Bosen" hohoho..

aku punya kegiatan baru kalo bosen, kalo2 aku ngerasa ga enak kalo main di lantai bawah. aku akan main CityVille di facebook. ooh aku juga bakal nyobain game baru yang lain. apa ya.. namanya lupa. yah apalah itu namanya
kalo misalnya buka twitter, dan misalnya TL nya isinya pada ga beres atau ga ada temen deket yang lagi buka twitter. ada yang menghibur nih..! Mau Promote bentar ya... piss.. boleh kan? boleh dong blog sendiri ini haha... Photobucket
nih biasanya yang bikin rame @otakugames  @OtakuCommunity  @About_Anime dan @vocaloidcrew  buat para pecinta anime dan manga juga vocaloid di follow ya.. atau mungkin udah ada yang follow?? Photobucket


atau mungkin juga ada yang mau follow aku???  MySpace
gapapa juga sih

Tidak ada komentar:

Entri Populer