Laman

7 Juni 2011

hore pulangnya cepet!!

halo semuamilkysmile 
senangnya siang-siang gini udah bisa nyantai di kamar, nulis2 blog sambil peluk bantal empuk. dan hari ini adalah hari ke-2 UUB. makanya pulang nya bisa siang ga jam 5 kaya biasa milkysmileandaikan tuh setiap hari UUB wiih seneng terus deh..

tadi ulangannya Matematika dan Bahasa Arab loooh. Matematika yakin ga ya bisa di atas KKM kelas (75) harus yakin deh.. rada bisa sih.. .tapiiiiiii  milkysmile tau aah. kalo bahasa arabnyaaaaa...... gitu deh... bisa dapet 90 ga ya?? masalahnya blom sempet ngafalin arti.

sekarang aku mau ngomongin anak kelas 7.
anak kelas 7 yang cowo-cowo kok serem ya? ga bisa tenang  dikit gitu. mainnya membahayakan. pertama nih pas hari senin, ada dua anak cowo kelas 7E yang 1 ruangan sama kelas ku. dia berantem yang satu tinggi yang satu kecil.  mereka berantem/bercanda pas bgt disamping aku yang lagi belajar. sampe2 yang berantemnya dari kursi tiba2 udah ada di lantai guling2an.
pas udah pindah ke belakang. eeh mereka bercandanya malah semakin menjadi2 karena ga ada orang milkysmile
yang kedua tadi pagi pas istirahat selesai Matematika. sekumpulan anak cowo kelas 7e dan 7 yang lain main petak umpet (mungkin) pas barisnya, mereka ga bisa diem. dari tadi akuu takut ketimpa, tapi masih biasa aja. setelah gerombolan anak kelas 8E yang cewe2 masuk ke ruangannya di 7b (aku 7c) sisanya aku, miftah nun dll pokoknya masih makan. tiba2 ada anak kelas 7E nimpa (nabrak) aku. SAKIT TAU.....!!!! untung aja sop yang kumakan ga tumpah. parah2 bener ya...

pas pulang sekolah aku ke BMT buat beli pensil dan nelfon kerumah biar di jemput. iseng2 aku liat buku2 tulis. eeh ketemu yang lucu gambar panda covernya warna kuning. kubeli aja deh.. abis kertasnya lucu. di bagian belakang juga ada buat nulis Address dan memonya. wkwkwk sampe2 mami juga kepingin beli  milkysmile

Tidak ada komentar:

Entri Populer