Laman

24 Juni 2011

begitulah


halo semua... milkysmile
udah teler nih.. sebel gara-garanya duduk di depan komputer ga sadar udah 1 jam lebih cuma karena ngurusin CityVille di Facebook

kota ku sempit ga bisa naro bangunan-bangunan lain padahal udah level 20.
tugas ga ada yang beres yang ada numpuk terus.

aku ngeklik "Ekspansi" untuk yang kedua kalinya, karena uang ada 30.000-an sedangkan buat ekskpansi mesti bayar 20.000 masa ekskpansi aja bayar haduuuh ribet deh.

jadi ceritanya mau naro habitat2 apalah  itu dan saat ku klik buat ekspansi ternyata baru sadar kotaku ancuuuuuuuuuuuuur banget. milkysmile
makanya abis itu bener2in dulu mungkin ada selama sejam-an
terus naro "orang berjemur" bayangin aja ga punya pantai masa tuh orang berjemur disamping toko.
naro kandang (kandang anjing kali)
baru menata2 kebun binatang.. yang sama sekali tak ada hewannya.

ribet ya main begituaaaan..!! liat orang kotanya pada penuh, modern, gaya, keren2, 
kalo kotaku cuma kebanyakan rumah2, toko2 bertebaran dimana-mana.. milkysmile

udah lah abis ini mau nonton ajamilkysmile

Tidak ada komentar:

Entri Populer