Laman

23 Juni 2011

belanja lagi


Halo Semua milkysmile
karena bosen dirumah, aku jalan-jalan deh.. yaah bertiga lagi, mau sama siapa lagi abisnya.
dan lagi-lagi aku ke Arion dan lagi-lagi ketoko yang sama.
jatuh cinta sama bandana yang ada kawatnya itu, ku beli aja warna merah gelap dan ada gari2 kotak (kaya model rok) warna putih dan item.
trus aku beli tempat kacamatanya, tapi ternyata pas di cobain ga muat ke kacamata, soalnya kacamataku di kencengin gagangnya.
sama beli karet rambut dan sticker lucu yang akhirnya ku tempel di mika nya DS dan PSP.

abis dari sana dan ngerasa kurang jalan-jalannya, berangkatlah aku ke kelapa gading.
abis dari star nemenin mami belanja sendal aku ke gramedia dan pas masuk ketemu alumni (cewe) beli komik Love So Life 3, Love So Life 4, Mokke 1, Hitohira 1, dan Hitohira 2 tadinya pingin beli hitohira sampe ke vol 4 tapi kebanyakan laah.
abis itu makan..!
udah laper...!! makan gado gado boplo emang selalu sih kalo kesana.
setelah makan aku mau ngeliat film-film bioskop sebelumnya aku ke toilet dulu.
pas mau keluar kok tiba2 kaya ngeliat bayangan temen sekelas, pas ada yang masuk lagi, haa..! itu 
Azura sama Teges. tadinya mau nanya sama siapa, tapi males liat aja nanti.

eeh beneran aja.. pas di luar mall, arah gedung bioskop ada Tika sama Fira trus aku tebak mereka jalan bareng azura dan teges, ternyata bener.

pas didalem, mami mau ngajak nonton Insidious,  tapi mbak ga mau katanya takut. trus pas balik lagi ketemu mereka berempat yang ternyata mau nonton insidious.
pas udah di tempat makan, malah ketemu Syifa sama Torik. ku sapa mereka sambil dada, trus syifa kalo ga salah jawab. karena aku terlalu kaget dan deg-degan karena ketemu orang terus. jadinya ga terlalu merhatiin deh..

setelah itu mampir ke fashion hub (padahal ga ngapa2in) karena aku udah cape,dan ngantuk langsung pulang deh milkysmile

Tidak ada komentar:

Entri Populer