Laman

9 Mei 2011

tugas untuk UUB semester 2

Halo semua milkysmile
aah..! semester ini aku mentoooook...!! milkysmile susah sudah..!! aku bingung sama pelajaran TIK dan berhasil di masukan ke dalam mata pelajaran yang tidak kusukai. aaah !! milkysmile aku ga kaya' anak2 lain yang sering pake Photoshop. megang aja ga pernah. dan pertama kali di ajarin semester 2 ini bikin aku pingsan. dan ada2 aja tugasnya disuruh buat cover kaset dan printnya mesti pake kertas khusus kaset.
mana ngerti! waktu itu kan aku pergi Umroh. kagetnya, pas masuk2 sekolah tiba2 ulangan praktek TIK disuruh buat Cover kaset dan akhirnya berhasil sebelum ulangan dimulai aku semper tanya ke temen sebelah gimana cara buatnya. milkysmile

dan sekarang UUB semesster 2, tugasnya di suruh buat Album Kenangan sebanyak 10 halaman + 2 halaman buat Covernya. di kasih waktu 3 minggu untuk buat dan di pindahin ke CD aduh mana ngerti milkysmile pas hari pertama, aku kebingungan soalnya aku milih tema Album Kenangannya tentang "Keluarga" jadi aku pura2 cari gambar aja di google, mana internet lelet bener..!! beruntung banget si Miftah dan Farah internetnya cepet. dan ku tengok ke kiri ada si Fawnia yang udah selesai buat cover Album kenangannya, "FCB" bola, ga ngerti aku milkysmile

satu lagi, ada tugas yang aslinya ini UUB, yaitu Seni Lukis disuruh buat ilustrasi tentang Lingkungan Jakarta atau "apa-an" Jakarta gitu. aku kepikiran mau buat Monas, dan hampir semua murid juga buat Monas. tapi setelah Monas apa lagi?? Gedung2 berjejer? uuuh letaknya ngebingungin. baru pertama kali kebingungan gambar pas pelajaran Seni lukis.

Tunggu!! Photobucketaku ga benci sama seni lukis kok, aku suka gambar tapi seni lukis bukan pelajaran favoritku. jadi sebetulnya pelajaran favoritku apa ya?? jadi bingung. aku ga suka itung2an tapi biasa aja sama pelajaran menghafal.
aku tidak punya pelajaran favorit Photobucket


kok aku jadi suka sama emoticon yang ini milkysmile dan ini sih? milkysmile wkwkwk

Tidak ada komentar:

Entri Populer