Laman

6 Mei 2011

seseorang..

halo semua Photobucket
aku mau ceritain tentang seseorang, siapa dia? ya dia emang seseorang, temen? gataujugadeeeeeh.. dia di ceritain di blognya Muthia karena aku punya perasaan yang sama kaya muthia tentang dia, kutulis aja disini.
ya, si H. katanya dia disebelin orang-orang... yaah beberapa temen dari kelas lain bilang dia emang nyebelin.. tapi emang iya kok.
buktinya nyolot banget di cerita blognya muthia. dan sebetulnya orang kaya gitu, ga bisa di bales dengan cara "marah-marah" aku udah coba berkali2 karena... ya, aku susah jaga emosi kalo sama dia. bawaanya marah terus karena sikapnya.

dia juga suka ngomong "yang waktu itu marah fin?" sok sok ga tau, padahal kalo lagi ngobrol bareng temen2 nanti dia bilang, "eh, si yasyfin kalo marah serem tau, iya gue udah pernah liat" hueee...!!!
kau juga, marah ga marah mukamu seram :p

jadi intinya: aku mulai ngerti, kalo dia bikin kesel boleh lah ngomong rada marah ke dia, tapi setelah dia bales ketawa2, jangan tambah marah, balikin ketawa aja biar dia kesel. gampang kan?

dan tadi pas aku lagi baca novel dia malah ngomong "blom selesai2 bacanya fin?" kudiemin aja, males berurusan sama dia, ngomong panjang tentang kenapa blom selesai juga ga penting tuk di omongin ke dia. dia kan suka ngacangin aku tuh, ya udah kukacangin balik. dalam hatiku "mampus!" dan setelah dia nanya ga kubales, kuliat dia tetep diem berdiri disampingku, ga lama kemudian baru pergi.

sungguh2 beneran ga boong.. (?)TAT aku minta maaf ya jadi curhat dan cerita panjang-panjang gini Photobucket

Tidak ada komentar:

Entri Populer