Laman

12 Mei 2011

ribet bener

halo semua milkysmile
akhirnya selesai juga ngerjain fisika, eh! ga juga sih nomor terakhir yang beranak soalnya ga diisi karena ga ngerti.
Waaah..!! tiba2 dapet SMS dari Fairuz besok katanya ga ansambel tapi ngisi acara. boong nih Photobucket kayaknya mau ngerjain..!! jelas2 tadi pagi ketemu sama gurunya dan katanya emang ga ada ansambel, tapi kok ada acara ya.. padahal ga dikasih tau
aaaaah bikin pusing...!!!Photobucket apa-apaan nih..! kok aku ga tau apa2an. karena ga percaya, aku SMS Nisa setelah SMS Nisa kirain boongan. ternyata beneran. sempet deg-deg an. tapi setelah tau jam berapa dan lagunya apa aja aku tenang dan ga mikirin apa2 lagi

dan nyebelinya..! hari selasa kemaren disuruh buat mading dan aku kebagian buat Cergam, oh nooooo...!!! dan kukira yang dapet tugas buat cergam selain aku dikelompokku  itu si Azura, tau2nya pas tadi pagi nanya malah di kasih ke anak cowo! aku gimana mau diskusi ke anak cowo..? deket aja ga.
dan akhirnya setelah selesai sholat dzuhur. aku di kasih cergam buatan dia, blom ada dialognya dan sempet bingung ada dua orang lagi diskusi itu siapa.. akhirnya ngarang aja deh, ga pake nama ini.

Oh ya mading kelompokku itu tentang Kebangkitan. Eits..! bukan kebangkitan dari alam kuburmilkysmile tapi Kebangkitan Nasional. dialog yang ku buat di cergam/komiknya tentang dua orang (ga tau siapa) yang lagi rapat ingin nyatuin dari sabang sampe merauke, pertama salah satu orangnya ga setuju, tapi akhirannya setuju juga.

Untung aja aku kebagian buat dialog, ngerapiin gambar dan warnain gambar, kalo ga, nilaiku bakal dikurangi -5. yang bener aja kan? milkysmile

baru sadar!! blom ngerjain sketsa seni lukis, padahal harus selesai biar besok tinggal warnain, padahal aku pingin latihan biola buat lagu besok dan nonton Skate Dance episode 5

Tidak ada komentar:

Entri Populer