Laman

18 Mei 2011

oh tidaaaak..!

Halo semua milkysmile
Uggh..! sebel...! milkysmile bodohnya saya mau nurut sama orang yang menyebalkan di bumi ini Ini semua berawal dari pelajaran Ekonomi jam pelajaran terakhir yaitu jam 2 siang. Tiba2 aja kelasku disuruh ke Lab Komputer semua, ternyata mau di shoot gitu katanya sih diliat sekolah2 lain.
naah nyebelinnya, komputer yang biasa ku pake itu minggu lalu emang ga bisa dipake, aku lupa dan 'dia' si 'H' pernah kuceritain deh pokokknya disini ternyata beda orang sama si muthia bilang. ya sudahlah . mau duduk di tempat ku biasa, aku pindah ke tempat lain, mungkin dia langsung inget dan ngomong

Dia: "kamu mau duduk sini fin?
Aku: "ga. dudukin aja kalo mau"
Dia: "ga, kamu aja yang duduk" Sambil cengengesan pingin kutonjok
Aku: "ga, ga mau" Masih lupa kalo komputer mati

.......... (ga selese2)

Aku kalah...! dan dengan begonya duduk di situ...!! perasaan udah ga enak. dan tiba2 inget komputer. pas kunyalain.....  !!! AAARRRRRGGHHH!!!!!! ga bisaaa...!
dan dengan tampang cengengesan lagi dia malah ngomong

Dia: "loh komputernya kenapa fin? ga bisa nyala?"
Aku:"haa? ga liat ya?"  balik cengengesan
Dia: "aah? apaan? kenapa?" budeg ternyata
Aku: "kenapa?"
Dia: "apaan? eeh..! eeh.. maksudnya apa?"
Aku: "kenapa?" nyoba bikin pusing
Dia: "maksudnya apaan? ga! ga! ya udah"

iiih sebel...! tau deh. dan ternyata di Lab Komputer itu selama 1 jam..! sampe jam 3 siang padahal pulang sekolah jam 2.30 dan lanjut Ansambel
akhirnya ada anak yang lapor ke Kepala sekolah yang juga lagi di Lab Komputer. dan kita bisa keluar dari Lab. Tapi sayangnya pas ke ruang musik tenaga ku udah berkurang. karena eman udah jam 3, biasanya istirahat jam 3 sambil dengerin Adzan.

Pas masuk mainnya ga bener. Istirahat aja jam 3.15. aku makan roti di luar tapi roti ga bikin kenyang malah tambah laper dan sakit perut. aku langsung ngambbil sisa sop yang blom kemakan abis. itupun masih sakit. akhirnya dibagi Azura Oreo Golden. !5 menit kemudian kenyang. Alhamdulillah...

tapi ternyata hari ini aku main biola bisa dibilang buruk! yang bener aja masa suaranya rada nyaring gara2 gesek ga bener. stem-annya udah bener kok.
dan pas di tes aku malah dibilang "Andii.. Powernya kurang..!" sma gurukuu. Andi nama depanku. Pas powernya udah digedein malah dibilang powernya masih kurang. mau segede apa sih? bow udah kepake semua dari ujung sampe ujung milkysmile

dan jam 4.34 malah disuruh pulang padahalkan harusnya jam 5 pas. tapi untungnya udah dijemput jadi pulang deh..

udah ya.. mau ngerjain tugas TIK dulu besok juga ada ulangan matematika nih milkysmile

Tidak ada komentar:

Entri Populer