Laman

15 Mei 2011

ngisi acara pembukaan raker

halo semua Photobucket
Kemaren ansambel emang ada acara, untung aja nanya Nisa, kalo ga aku kira beritanya si Fairuz boongan  Pas selesai istirahat guru ekskul ku masuk kelas dan ngasih tau Azura buat kasih tau ke temen2 jam pelajaran ke-6 dateng ke ruang musik buat latihan. milkysmile

setelah istirahat (jam ke-5) di mejanya ketua kelas ada kertas soal2 matematika, ya karena setelah istirahat pelajaraan matematika. katanya sih dikerjain bagian bangun ruang aja. aku ngerjain bareng Muthia dan Miftah.

Pas banget jam pelajaran ke-5 selesai dan bel jam ke-6 bunyi Alen nyamperin aku dan ngasih tau harus ke ruang musik. si Alen ini satu2nya cowo di ekskul Ansambel dan mainin Contra Bass. sebelumnya dia nanya aku tentang lagu yang dimainin buat acara, dan kebingungan kenapa dia ga dikasih tau. Setelah sampe di ruang musik Azura masuk duluan, aku ngikut si Azura dan Alen dibelakang ku.
tiba2 guru musikku ngomong "Kamu ga ikut latihan...!" Photobucket pas banget di sampingku. karena kaget aku nengok,  kukira si bapak ngomong ke aku. masa tiba2 aku ga boleh ikut emang salah apaan.
ternyata ngomongnya ke Alen karena dia masuknya suka telat dan belom pernah belajar Mars Al-Azhar.

Latihan di mulai, yang nyanyi terdiri dari 3 anak laki2 kelas 7, 3 anak perempuan kelas 7 dan salah satu temanku Zulfa kelas 8. setelah berapa kali latihan di kasih tau kalo nanti mainya berdiri. wiii...! aku seneng, karena aku dah siap main berdiri. dulu2 pas mau acara buka puasa bersama aku blom berani kalo main berdiri, mana lagunya panjang lagi

Trus setelah latihan, saatnya sholat dzuhur karena halangan pas keputrian aku main ABC5dasar sama Dea, Fia dan Poebe dari kelas 8C si Nun cuma ngeliatin dan bantuin sedikit pas kita lagi main. seru! kali ini mainnya tentang nama2 wilayah. selesai sholat dan keputrian. aku siap2 di kelas rapi2in buku abis itu langsung ke ruang musik ngambil biola. dari jam 12.30 beberapa anak udah ada di ruang musik tapi blom turun sampe jam 1. tiba2 Fairuz dateng, pas banget jadi kita semua turun, acaranya di Aula masjid. dan tiba2 datanglah Tika DKK (Nisa, Dara, Arum,Ulfa) yang dari tadi blom muncul di ruang musik.
15 menit kemudian kita di suruh masuk aula. sempet ribet karena semua anak saling dorong2an karena ga mau masuk aula duluan (termasuk aku) lagunya Mars Al-azhar dan Indonesia raya. pas di Indonesia Raya guru2 nyanyi nya semangat banget milkysmile

selesai mainnya jam 2 setelah itu aku pulang dan paling asiknya ga ada ekskul karena guru pada raker! Photobucket

Tidak ada komentar:

Entri Populer