Laman

22 Mei 2011

Mouse baru...!

halo semua Photobucket
hari ini aku beli mouse baru, karena mouse yang kemaren bener2 bikin jengkel sama sekali ga bisa di klik, yang pake batre  warna item gede lah, yang berkabel warna item, yang berkabel juga warna pink semuanya eror!! dan akhirnya aku beli mouse baru. warnanya merah, kecil mungil bentuknya bulet gitu deh.. soalnya yang pink itu bentuknya kotak.

dan pas beli tadi ketemu anak kelas 7 yang pernah ketawa dan ngomong sendirian di perpustakaan. gara2 baca buku kali. setelah beli mouse akhirnya kita makan..!! setelah itu kita semua (aku dan keluarga) ke lantai bawah buat liat ada Fashion Show.. aaah...! karena lama banget mulainya jadi kita pulang. Photobucket

setelah beli mouse di gading. aku ke Arion buat periksa mata. pertama sih gara2 aku nyoba ngeliat tulisan yang ada di sebrang bagian kiri. eeh mamiku yang duduk disampingku. bisa baca sedangkan aku burem. akhirnya jadi periksa mata. sebelumnya sih emang burem kalo liat jauh. sejak.. sebulan atau 2 bulan yang lalu gitu. Photobucket
pas udah sampe langsung deh periksa mata. baru pertama kali nih hihi... ga sih waktu itu aku ke dokter di periksa matanya suruh liat huruf2 gitu, tapi waktu itu karena aku lagi sakit mata hehe beda jadinya. dan aku inget tuh waktu pertama kali sakit mata. pas obat tetes nya di tetesin ke mata, rasa obatnya terasa sampe ke mulut (ngalir gitu ya?) setiap di tetesin obat yg itu pasti kerasa. Photobucket

lanjut aja lah! pas selesai di periksa ternyata katanya aku min  0,75 dan setelah berlama2 milih kacamata, akhirnya dapet juga kacamata warna orange. padahal tadinya mau yang warna hijau bening dibagian dalem dan warna item di luar, tapi ternyata ada gambar Tweety nya
dan kacamatanya baru bisa di ambil kamis nanti Photobucket

baru inget ada pr fisika milkysmile

Tidak ada komentar:

Entri Populer