Laman

8 Mei 2011

menyenangkan juga membosakan

halo semua Photobucket
kira2 tuh tadi pagi jam 9.30 aku ikut kedua orangtuaku main  golf. yang main sih cuma papiku. tadinya ga mau ikut tapi kalo ga ikut rasanya gimana gitu. hal yang pertama kutanya adalah: "ada semutnya nggak?" soalnya di tempat golf yang dulu pernah ku datengin di kursinya banyak semutnya merayap2 ke baju.
karena tau ga ada semutnya, mantaplah hatiku untuk ikut. aku siapin tas isinya novel (masih yang "good wives") dua macam game dan handphone.

pas di pertengahan perjalanan biasalah.. Pelor alias Nempel Molor kalo lagi di mobilnya papi ga tau kenapa, dari pertama kali beli  aku jadi suka tidur pas di perjalanan. jadinya pulang pergi tidur di mobil deh. yah walaupun pas pergi aku cuma merem2 doang tapi ga tidur, pas pulang bener2 nyenyak dari baru masuk Tol sampe nyampe  rumah masuk garasi.

Sampai disana yang pertama kuperhatiin adalah.... Kursi..! ternyata bener ga ada semutnya santailah aku duduk-duduk di situ + ngerasa ngantuk juga. dari semua barang yang kubawa yang bener2 kepake cuma novel. aku perhatiin jam waktu itu menunjukkan pukul 10.30 aku baca novel dan datanglah 2 ember penuh bola golf.

setelah 1 ember penuh bola golf penuh aku ngerasa pikin nyemil pas liat jam ternyata udah jam 11.30. baiklah aku minta menu setelah hampir 15 menit yang lalu minta menu, baru dikasih sekarang. apa jauh banget ya dapurnya? ngeliat menu yang penuh huruf dari berbagai bahasa dan negara (Indonesia, Inggris, Jepang, Korea, dll) akhirnya dapet nih! Spagheti with meetball sauce dan minumnya Mineral Water lagi batuk sih padahal mau minum susu coklat.

.....  Photobucket

spagheti sampai! wiih udah lama kepingin makan spagheti di sekolah adanya pas istirahat pertama, sedangkan istirahat pertama itu penuuuuuh sekali yang ngantri beli jajanan. ternyata mamiku mesen pisang goreng yang dibalurin keju! setelah spagheti selesai. aku denger mami ngomong "Hmm..! kejunya enak nih ga kaya keju-keju lain!" aku penasaran pas kucobain... beneran! enak banget...! milkysmile lebay ah milkysmile
tapi emang bener kok gurihnya pas (kok jadi kayak acara2 kuliner di TV) itu baru kejunya, pas kucobain Pisang keju yang di taburin keju sepiring dan meses diatas pisangnya malah terasa kaya' donat! enak. biasa kan aku paling males sama pisang goreng.

tiba-tiba papiku pergi katanya pingin main di lapangannya, ditinggallah aku dan mamiku di tempat itu selama 1 jam. aku baca novel aja. 10 menit sebelum jam 12.30 papiku balik dan aku ngamuk2 karena terasa bosan dan eneg..! uuh kalo bisa pingin kulemparin tuh bola yang lagi papiku mainin biar cepet selesai.
akhirnya selesai juga ga sabar pingin pulang.

tempat golf itu letaknya di lingkungan kerja papiku. jadi setelah keluar papiku nunjukin tempat kerjanya, di lingkungan tempat kerja papiku banyak preusahaan2 lainnya yang satu komplek disitu juga.

Tidak ada komentar:

Entri Populer