Laman

7 Mei 2011

mengagumkan!

halo semua milkysmile
kurang kerjaan nih, sekalian aja deh buat ceritain Hanasaku Iroha Episode 5.  di episode 4 kan di ceritain di akhirannya si Yuina naik motornya Tohru. itu semua salah sangka! si Minko lari karena ngeliat kejadian ini, padahal ternyata kenyataannya si Tohru ngebolehin Yuina naik motornya karena Yuina kepingin nyobain naik motor.

Ceritanya, pagi2 si Tohru ga ada, dan Minko kira Tohru pergi ke Fukuya (hotel tetangga) buat kerja disana, padahal setelah si Ohana Lari dari hotel neneknya sampe Fukuya, ternyata si Tohru itu di undang kerja di Fukuya cuma buat gantiin koki yang sakit.  Photobucket

sebelumnya ada cerita di bagian Minko ngelamar kerja di hotel. ada bagian si Minko idungnya di cubit sama si Tohru. mungkin semenjak itu si Minko suka sama Tohru kali ya...

dan di beberapa menit sebelum selesai, Ohana lagi buang sampah dan pas banget dia berdiri di samping motornya Tohru. Tohru langsung suruh si Ohana minggir, dan terjadilah percakapan antara Ohana dan Tohru. sampe2 si Ohana kaya ngelarang si Tohru buat kerja di tempat lain. si Tohru langsung ngomong dan seneng kalo ternyata si Ohana orang pertama yang ngelarang dia. padahal kan, yang ngomong pertama kali si Minkonya. setelah itu, tiba2 mungkin Tohrunya jail si Ohana idungnya juga di cubit kaya si Minko. dan si Tohru langsung pergi naik motornya.

yang ku bingungin adalah. apa aku salah baca atau si Tohru emang ngomong si Ohana orang pertama yang ngelarang dia kerja di tempat lain?
dan apa si Tohru suka sama Ohana? tapi kata orang2 sih ga mungkin
soalnya:
~Minko x Tohru
~Ko X Ohana

padahal aku berharap bakal begini: Ko x Ohana x Tohru x Minko. tapi kayaknya si Ohana ga mungkin suka sama Tohru, soalnya dia ditembak sama Ko duluan, dan Tohru juga blom tentu suka Ohana.

penasaran dengan episode selanjutnya  tapi kalo ternyata tebakan/ keinginanku tiba2 terkabul (tohru suka ohana) gimana yaaaaaa...? milkysmile

Tidak ada komentar:

Entri Populer