Laman

16 Mei 2011

kenapa semua jadi aneeeeh!?

halo semua..!
posting ke dua dalam hari ini. dan semua terasa aneh setelah ke dua kalinya ku buka blog. bukan di blog aja sih.
yang pertama karena tiba2 ada yang ngaku2 sebagai aku di blog seseorang. udah kujelasin sih di blognya, ada2 aja. mungkin karena aku mencet 'enter' kebanyakan kali ya

yang kedua tiba2 pas liat facebook tulisannya adalah "'namaku' menyukai sebuah tautan" tautan dari sebuah blog..! blog yang kuliat di buka mamiku kemaren. pas kuliat tanggalnya beneran aja "Kemarin jam 20:14"

dan yang ketiga ini masalah udah lama dan pernah ku ceritain disini dan lama2 ga enak diliat dan penuh2in blog. yaitu...! tempat ngepost kok jadi ada duaaaaaa....!!?? bagi yang tau cara ngilanginnya tolong di comment ya!! milkysmile itu loh setiap selesai baca halaman awal klo di roll trus kebawah bakal ada halaman lagi. tempat postnya jadi dobel. nyari tau di google tapi susah. milkysmile

Oh ya..! seneng deh besok libur nih. tapi tetep harus belajar karena mau ulangan Ekonomi bab Pajak bagian hitung-hiitungannya

oh ya jadi inget komik Yotsuba&! vol 11 sama Oresama Teacher vol 5 udah terbit di jakarta blom ya??

Tidak ada komentar:

Entri Populer