Laman

28 Mei 2011

jalan jalan

halo semua
kok aku merasa setiap buka blog sendiri aneh gitu di perbarui ya..? oh ya, aku udah pake kacamata loh.. trus nih tadi aku pergi ke gramedia buat beli komik Ogawa and Team Saito 6 dan Pirates and the mermaid bareng mami dan nenekku. setelah selesai cari2 komik, aku langsung ke bagian novel, biasa... novel klasik. tadinya sih bingun antara, secret garden sama Tom Sawyer, eeh mumpung secret gardennya ga muncul di depan mata, aku ambil aja Tom Sawyer nya.

nah setelah di bayar nih, nenekku mau ke Daiso, biasa tuh dulu nenekku suka banget ke situ, aku juga sih.. tapi dari beberapa tahun yang lalu udah ga masuk2 situ lagi, mumpung pergi bareng nenek dan mau ke Daiso, aku juga ikut, liat barang2nya sih lucu sayang harga nya mahal. jadinya aku cuma beli pembolong kertas bentuk bunga sakura. ga tau deh buat apaan tapi kan bisa jadi hiasan kalo kertasnya dari kertas origami.

lama.... banget didalam sana, akhirnya keluar, tapi abis dari sana aku ke klinik buat ganti karet kawat gigi, dan ternyata aku di pasangin karet yang nyambung di gigi atas... uuuu

Tidak ada komentar:

Entri Populer