Laman

7 Mei 2011

ikhlaskan sajalah

halo semua Photobucket
Seperti biasa HARI LIBUR. tadi sore, tepatnya jam 4.30 sepupuku yang bernama Fayza dateng kerumah, biasalah main gitu. belakangan ini dia suka ngambek, apalagi kalo aku ga mau main sama dia, yah, bukannya ga mau main, tapi aku MALES main, udah tau aku pemales gini. nanti dia bakal ngambek dan ngomong "kakak maah.. ga sayang sama adeknya" sampe2 aku pusing sendiri.

tadi sore juga gitu tuh, pas aku bosen di bawah pingin naik ke kamar, aku bilang "fa, kakak naik ya" trus dia udah mau ngomong "kakak maa.." aku langsung ngomong "ga maksudnya fafa juga ikut naik" naik lah aku dan fafa ke kamar. aku Sholat, dan tiba2 mbakku  dateng ke kamar, mumpung nih!! ada mbak, aku main OSU. soalnya baru donlod lagu2 baru. tiba2 abinya dateng buat jemput dia, yah pas aku nengok kebelakang, beneran aja, ada kertas krep bertebaran, buku2 cerita princess yang dia baca ,dan kelereng.
nah pas di jemput dia bilang "kak..! aku bawa kelerengnya ya" aku langsung ngasih tampang muka melas ke mbakku, minta tolong bantuin aku bilang ga. akhirnya dengan lemes, karena kata2 yang kuharap ga bisa keluar dari mulut. pulanglah dia. Photobucket

aku langsung teriak2 "Mbak kok ga bantuin sih...!!" dan mbakku bilang "mana mbak tau kalo kakak mau ngomong kaya gitu"

uuuuu...
cemberutlah aku, sampe2 Adzan Maghrib. yaah, kalo biasa nya sih kalo aku selalu didatengin sama hal yang ga kusuka yanng terus2 ganggu walaupun pingin menjauh. badanku bakal anget dan langsung bete.
contohnya: di tanyain sesuatu yang ga kita suka berulang2 dan semacamnya, bukan kaya pelarajaran Matematika yang ga kusuka.

aku berusaha buat ngelupain tuh kelereng tapi susah, yah itu kan kelereng yang kumainin sama temen2 satu komplek pas sore2 dulu. yang satu (cowo) sekarang kelas 6 udah pindah dari tahun lalu. yang cewe (kelas 6) juga, lagi sibuk kayaknya ga keluar2 rumah. dan satu lagi cewe lupa kelas berapa udah pindah dari beberapa tahun yang lalu.

kan jadi sebel sendiri kelereng yg kumainin dan kukoleksi bareng temen diambil. aku berusaha buat ngelupain, dan ikhlas sampe2 30 menit kemudian akhirnya aku bisa lupain tuh kelereng. yaah gaapa2 deh ambil aja tuh kelereng. ga kupake lagi juga kok

biasalah anak kecil, si fafa kan baru mau masuk sd tuh Photobucket

Tidak ada komentar:

Entri Populer