Laman

30 Mei 2011

halo semua milkysmile
tadi upacara nih di sekolah, yang bener aja aku salah pake sepatu, bukannya pake warna item malah pake sepatu warna putih. padahalkan kalo upacara mesti pake sepatu warna item. sebelumnya sih pas pake sepatu di rumah ya... biasa-biasa aja lah mana nyadar kalo lagi pake sepatu putih orang buru-buru udah jam 6.30. selama upacara aku nyantai aja dan sempet ngeliat diseberang ada sebarisan orang yang di hukum. dan di pertengahan upacara baru sadar kalo sepatu ku beda sendiri. akhirnya aku duduk kaku.
tapi untungnya ga dihukum, nanya-nanya ke temen di kelas sih kalo anak yang ekskulnya ikut tugas pas upacara ga bakal di hukum mungkin takut kekurangan? atau apalah ga ngerti. aku kan Ansambel tuh, jadi duduk di kursi. yang kubingungin pas upacara tadi, kok ga ada gitu guru yang liat sepatu ku, padahal aku duduk deket koridor wkwkwk...

dan yei..!! ada award lagi... makasih ya kak Chacan tapi nih awardnya dibagi ke berapa orang ya??? hmm.. seikhlasnya aja lah hooohooo
naaa.. awardnya bakal kukasih ke...

5. siapa pun yang mau ambil blog ini :)

nah setelah mengumumkan award yang di atas, lanjut cerita yaaa... boleh kan? boleh dong... kalo ga boleh awas aja nih banyak ngomong nih wkwk milkysmile
dan ya ampun...!! ternyata UUB minggu depan!! kemana aja aku?? mesti rajin-rajin belajar nih... terutama matematika dan fisika. oh noooo...!!  syarat biar bisa ikut UUB kan mesti hafalan 22 surat di juz amma. bueeh.. kalo sama temen sih ngafalinnya udah abis, nah tapi sama guru itu loh... susahnya minta ampun baru 6. susah deh, mana terakhir antara hari selasa besok atau kalo ga hari rabu. pingin cepet2 libur.

dan aku harus mastiin besok ga ada ulangan atau pr, kalo misalkan beneran ga ada, aku bebaaas...!!! bisa istirahat, dan lanjutin tugas buat karikatur. wkwkwk ancur tuh gambar karikatur ku. jadi kaya anak yang ada di Chibi Maruko-chan matanya.

Tidak ada komentar:

Entri Populer