Laman

2 Mei 2011

besok masuk setelah liburan

halo semua Photobucket
besok udah masuk sekolah nih, padahal masih pingin libur , kalo kata guru si bukan libur,Photobucket tapi "belajar di rumah" kalo kata murid sih tetep aja namanya libur. dan selama liburan aku ga megang pelajaran, kecuali les matematika hari kamis kemaren.

dan pr ku..!! blom ku kerjaiin nih ada pr Pkn, B.ing, B.ind, Ekonomi. yaah sepertinya hanya itu saja,
lagian pr Pkn di suruh nyari perbedaan pemilihan presiden, B.ing nyebutin 20 tempat Tourist object. masih gampangan.
mulai agak-agak nih ya: Bahasa Indonesia, ngerjain LKS hal 30,34-36 rada2 make otak dikit laah..
paling malesin...! Ekonomi, soalnya pake otak dan nyari2 di buku cetaknya apalagi materinya "PAJAK" pake itung2an, blom nyampe situ sih hihi...

dan baru sadar..!! Photobucket beneran nih..!! baru sadar pas ngetik tulisan2 di atas, ternyata ada PR Al-qur'an, bagusnya, PR nya udah ku kerjain sebelum liburan, kurang suka materinya, karena tentang kiamat2 gitu, aku rasa hari Rabu Ulangan tentang materi ini, semoga bisa dapet 100, amien....

oh ya, selama liburan, sepupuku yang umur 5 tahun (cewe) dateng, pertama dateng hari kamis minggu lalu, trus jum'at juga. terakhir dateng hari sabtu&minggu.
malesnya, semenjak hari jum'at dia ngambek terus di becandain dikit nganggepnya serius. dan ngomong "kakak maaah.. ga sayang adeknya" widiiih... bercanda doang padahal.
hari sabtu kayaknya dia ga pake ngambek2an.
tapi hari minggu. dia kan lagi warnain gambar pake krayon "princess" punyaku pas SD. dia nanya "kak Krayonnya boleh buat ku gaaaaa?" aku jawab aja "boleeh" trus aku kasih dia contoh gambar Hello kitty di pulpen ku, dia tetep ga bisa gambar, aku kan  males gambar ya aku bilang aja aku ga mau gambar.
setelah itu kita main di luar, dia sambil makan loncat2an kan takut muntaaah...! untung aja ga muntah.
setiap aku masuk ke dalem rumah, kan dia makan di teras dia langsung ngomong "kakak maaah ga sayang adeknya, ga mau main sama fafa.." "aku pulang aja nih...." iih nyebelin bgt padahal di luar kan panas, dia juga di luar main sama mbakku kok.

terakhir pas pulang dia minta Jam alarm besar gambar "princess" yang dulu dikasih temen SD pas ultah. itu alarmnya bener2 bergerak ke kanan-kiri biar alarmnya bunyi. bukan bunyi "tutututut" tapi "kriiiing..! kriiing...!!" eeh dia minta, gimana? itu kan hadiah ultah ya udah kubilang aja ga boleh karena hadiah ultah"

Tidak ada komentar:

Entri Populer