Laman

1 Mei 2011

ada apa dengan volumenya?

halo semua milkysmile
sebelumnya, silahkan longkap postingan yang ini jika menurut kalian TIDAK PENTING

aku lagi bingung nih, kenapa sama komputerku ya? masa volumenya ga bisa di besar/ kecilin?
tindakan sebelumnya adalah? menekan tombol mute sekali. terus karena kesel aku pencet2 aja mute nya, malah ga bisa di besar dan di kecilin....

milkysmile ga bisa dengerin lagu di Youtube...!!! dan ide ku sekarang adalaaaaah...... nge-klik "Restart" apa itu akan berhasil??? aku males nge- restart sih, tapi kalo ga ada musik hidupku hampaaa milkysmile *oke, ga  segitunya juga kali.

*nge-klik "restart"* hanya bercanda  milkysmile

baiklah postingan kali ini bener2 ga penting. ya kan? jadi kalo yang udah baca dan kebingungan kenapa ceritanya ga jelas kayak gini, jangan salahkan saya! milkysmile*jorok ih emoticonnya ngupil. tapi yang nulis lagi ga ngupil kok

1 komentar:

Wahono mengatakan...

hiks....asyi juga nie posting....
penting gak sih..........????
wkwkwkwkwk
salam knal n sukses selalu dach.......
n ane follow no 32 nech...
follow me back pls.......

Entri Populer