Laman

27 April 2011

uuh..!! naik darah!



halo semua  milkysmile
libur sih asik, tapi kalo ga kemana-mana kaya gini ngebosenin juga, tadinya aku mau pergi buat beli baju teddy bearku yang ukurannya 10. tapi males pergi. karena bosen, aku main rubik cube aja deh (ga bermaksud promosi loh) aku selalu gagal setiap ngebentuk warna kuning, selalu ga jadi2, setelah di otak-atik  tiba2 warna  kuningnya selesai!! sangking senengnya sampe pamer ke mbak milkysmile lanjut ke tahap berikutnya, tapi apa2an ini...!!???? milkysmile warnanya berantakan lagi, dan akhirnya aku ulang lagi dari awal, dan mesti berurusan dgn si warna kuning...! uuh marah aku!! aku lempar aja rubiknya ke sofa, dan untung ga mental

dan sambil nulis blog aku denger suara ibu ku lagi ngajarin mbak ngeritingin rambut. suaranya kenceng juga wkwkwk.

oh ya..! hari ini Usui Takumi ulang tahun..! selamat ulang tahun usui!! aku tetap mendukung mu bersama misaki kok (apasih) milkysmile

dan tiba2 aku jadi ngomongin Kaichou wa Maid-sama di Twitter bareng @farlies milkysmile

Tidak ada komentar:

Entri Populer