Laman

18 April 2011

ultahku kuenya lezat!

halo semua milkysmile
tanggal berapa sekarang??? tanggal 18 April!! kalau begitu kemaren tanggal berapa? tanggal 17 April!! dan yeeey..!! sekarang umurku sudah 14 tahun milkysmile ulang tahun ku kemaren loh tanggal 17 April, jangan ada yang bilang "ga nanya" atau bakal ku jitak satu per satu. cuma bercanda kok.

Paginya aku pergi ke Mall buat beli jeans, karena emang jeans ku itu super sedikit. dan kedua aku dibeliin baju hadiah dari orang tua!!
pulangnya mampir ke toko kue tanpa nama yang deket mall itu. karena super ngantuk, aku ga mau turun aku di mobil berusaha tidur, kira2 15 menit kemudian, kue nya sampai dan kami semua pulang (aku dan ortu)

pas di rumah aku kaget ngeliat kuenya, bener2 tuh kue! kue coklat di lumurin coklat tebel di seluruh kuenya. di bagian bawah ada wafernya yang dilumurin coklat juga, pas di makan coklatnya bener2 kerasa dan bener2 kentel. tapi aku ga tau nama kuenya apa, kan tadi lagi tidur.

sorenya aku males ngerjain pr padahal malemnya mau pergi makan2 sama keluarga. dan itu pr beneran ada banyak. akhirnya aku cuma ngerjain pr sejarah. dan dua pr bahasa arab kutinggalkan begitu saja. lanjut main komputer!!!!

Selesai Maghrib aku siap2 pergi dengan males2an juga tentunya. aku pake baju simpel banget, pake jeans dan baju kerah tangan pendek, emang sih klo tangan pendek buat jalan2 aku suka nya pake kerah. dan tidak lupa pula jaket! pas sampe di sana ternyata berguna juga tuh jaket, tiba2 hujan lebat, untuk ngelindungin tas aku pake jaket dan payung.

di dalem ternyata udah ada om,tante,kakek,nenek, dan sepupuku yang umurnya 5 tahun. mereka udah nyampe duluan. pas udah nyampe langsung mulai makan2. dan aku ngetes sepupuku buat baca di menu ada tulisan "Nasi Goreng" dan pas dia baca malah di main2in jadi "Naci Goyeng" wkwkwk. 1 jam berlalu akhirnya kita semua pulang. sampe rumah pun aku makan kue lagi Photobucket

1 komentar:

Wie Nanda mengatakan...

Wah, selamat ulang tahun ya teman blogger. :D

Entri Populer