Laman

1 April 2011

sepinya



halo semua  Photobucket
sepi banget nih! Photobucket padahal aku dah biasa klo sepi tapi sekarang kepingin ada orang gitu yang ngobrol atau berisik gitu. uuuu rumah sepi deh! sekarang pun aku ga tau mau ngomong apa abis tadi di ym si muthia bilang aku jadi ga ngepost blog lagi ohoho *gajelas. maaf ya semuaa Photobucket
dan aku punya berita sedih nih Kimi ni Todoke udah tamat Photobuckettamatnya di episode 12. dan akhirannya cuma berpelukan doang
bakal kangen sama chizu dan yano yang selalu membantu sawako!! mereka baik2 banget orangnya! dan aku kayaknya ga kangen sama kazehaya dan sawako nih!! gawaat!! kok bisa gitu ya!!

udah dulu deh, orang ga tau mau nulis apaan wkwkwk

Tidak ada komentar:

Entri Populer